Klub Ini Yang Akan Menampung Lewandowski Jika Pergi dari Bayern Muenchen

Klub Ini Yang Akan Menampung Lewandowski Jika Pergi dari Bayern Muenchen 1

Salah satu andalan Bayern Muenchen yang juga merupakan striker kawakan timnas Polandia, Robert Lewandowski mulai ramai dibicarakan perihal.masa depannya bersama The Rotten. Ia pun sudah puas dengan apa yang Ira raih bersama Bayern Muenchen dan nantinya ia akan mencari situasi bermain yang baru dengan klub lain yang menurut nya sesuai dengan dirinya.

Bayern Muenchen sukses meraih banyak gelar bsaat dirinya di Allianz Arena, dan kini usianya sudah menginjak 32 tahun, ia mengatakan jika ia telah memberikan sembilan gelar juara liga bagi Muenchen. Dan keputusan untuk keluar dari klub yang telah membesarkannya adalah hal yg wajar. 

Klub Ini Yang Akan Menampung Lewandowski Jika Pergi dari Bayern Muenchen 3

Sebenarnya Lewandowski masih tersisa kontram bersama the Rotten sampai tahun 2023, dan ia berharap sebelum kontraknya berakhir ia akan menjajal klub baru dengan tantangan yang baru pula.

Lewandowski Skill

Bak sesuatu yang mudah baginya untuk singgah ke klub lain atas prestasi nya yang sudah sangat banyak baik dikontes klub maupun di kontes timnasnya. Lalu klub manakan yang akan menjadi klub singgahan Lewandowski berikut nya ya, kita simak berikut ini :

1. Manchester City

Lewandoski saat masih bersama Pep Guardiola
Lewandoski saat masih bersama Pep Guardiola

Manchester City nampaknya paling ambisius mengejar pemain Polandia ini untuk bergabung besarnya skuad Pep Guardiola mengingat The Citizen saat ini sedang mengalami krisis penyerang pasca ditinggalkan oleh ujung tombaknya Sergio Aguero yang hijrah ke Barcelona. Kekosongan lini depan Manchester City pun dialami oleh klub besutan Pep Guardiola ini. 

Rasanya ini hal yang sedikit canggung bagi Manchester City yang dulunya terkenal sebagai klub dengan lini depan yang sangat tajam. Beberapa pemain pun menjadi incaran si biru untuk mencari sosok pengganti Aguero yang sekiranya bisa mengisi kekosongan tersebut. Nama striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski dirasa coxo menempati pos yang ditinggalkan oleh Aguero. 

Meski Manchester City tengah berjuang mendapatkan tanda tangan dari penyerang timnas Inggris yang juga merupakan punggawa Totenham Hotspurs, Harry Kane yang tak kunjung pasti. Oleh sebab itu, The Citizen memfokuskan pada bidikan pemain lain yang dirasa pasti akan hijrah ke Manchester city, salah satunya penyerang kawakan Bayern Muenchen tersebut.

2. Paris Saint-Germain (PSG)

Robert Lewandowski dan Kylian Mbape saat keduanya bertemu antara Bayern Muenchen vs PSG di Liga Champions Eropa
Robert Lewandowski dan Kylian Mbape saat keduanya bertemu antara Bayern Muenchen vs PSG di Liga Champions Eropa

Klub berikutnya yang dirasa cocok untuk menjadi tempat hijarh striker 32 tahun ini adalah klub asal ibukota Perancis, Paris Saint-Germain yang juga tak bisa dipungkiri akan meminang Lewandowski dari Bayern Muenchen. Namun hal tersebut sifatnya spekulatif, mengingat PSG masih memiliki banyak striker hebat yang mengisi pos lini depan PSG, dan apabila strikernya Kylian Mbappe dipastikan tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG, maka hal tersebut akan menjadi peluang bagi Lewandowski untuk bergabung ke Paris. Hal tersebut akan menjadi tambahan kekuatan di lini depan skuad PSG, mengingat Messi dan Neymar nantinya akan butuh tandem penyerang murni seperti Lewandowski yang memiliki insting mencetak gol tinggi.

Ini merupakan peluang bagi Lewandowski untuk memperkuat dan mempertajam lini depan PSG, dan tridente Neymar dan Messi yang merupakan ujung tombak paling berbahaya di PSG saat ini.

Berada di PSG merupakan hal yang beda dan jelas beda ketika bermain di Budes Liga, meski kompetisi nya hampir setara, namun ambisi ia sekarang hanyalah bermain tak terburu-buru hanya untuk menyandang gelar juara bersama klubnya kelak, mengingat ia sudah merasakan beberapa gelar bersama Bayern Muenchen selama periode nya bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Apakah Lewandowski benar-benar akan mendapatkan tantangan baru jika benar-benar ia akan pindah ke PSG. Hanya waktu yang bisa menjawab.

3. Real Madrid

Klub Ini Yang Akan Menampung Lewandowski Jika Pergi dari Bayern Muenchen 4

Klub berikutnya yang akan bisa jadi akan disinggahi oleh Lewandowski adalah Real Madrid. Meski sedang giat menginden Striker berkelas Kylian Mbappe yang digadang-gadang akan menjadi bagian dari skuad Los Blancos itu masih menjadi incaran nomor satu untuk bergabung ke skuad Ancelotti musim depan, namun jika Mbappe gagal didatangkan oleh Real Madrid maka bisa jadi Madrid akan mencari opsi lain dengan mendatangkan striker hebat lainnya. 

Nama Lewandowski pun tak bisa dipungkiri akan masuk ke dalam skuad Madrid musim depan, meski tak begitu getol menjadi pemain idaman Madrid di skuadnya, namun setidaknya Lewandowski merupakan pemain sarat pengalaman dan terbilang masih produktif dalam hal mencetak gol. 

Itu tadi kemungkinan klub-klub yang akan menjadi tempat bagi Lewandowski berikutnya jika ia benar-benar harus pergi meninggalkan Bayern Muenchen musim depan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

boban