Klub Mantan Pasti Menyesal: Dilepas Gratis, 3 Pemain ini Tampil Cemerlang Musim ini


Klub Mantan Pasti Menyesal:  Dilepas Gratis, 3 Pemain ini Tampil Cemerlang Musim ini 1

Berita seputar bursa transfer selalu menyuguhkan fakta-fakta menarik. Terdapat banyak pemain yang dibeli dengan harga mahal namun tampil tak sesuai ekspektasi dan ada pula pemain-pemain kelas dunia yang dibeli dengan harga murah meriah bahkan ada pula yang didapatkan secara gratis namun menunjukan performa yang luar biasa. Kenyataan ini tergenapi di musim 2020/2021 ini. Dalam musim ini terdapat 3 pemain yang didapatkan secara gratis namun mampu tampil luar biasa di klub barunya. Ketiga pemain itu adalah

1. Luiz Suarez

Suarez sejauh ini sudah mengoleksi 14 Gol di La Liga 
Suarez sejauh ini sudah mengoleksi 14 Gol di La Liga 

Saat Koeman terpilih menjadi pelatih Barcelona ia langsung mengumumkan daftar pemain dalam proyek besarnya. Hal yang mengejutkan ialah tidak adanya nama Luiz Suarez dalam rancangan proyeknya. Ia pun secara pribadi meminta Luiz Suarez untuk mencari sendiri klub baginya. Atletico Madrid adalah klub yang paling beruntung karena mendapatkan secara gratis salah satu striker murni terbaik di dunia saat ini.

 Kepergian Suarez menjadi kekecewaan sendiri bagi para supporter Barcelona pasalnya selama 6 tahun berseragam El Barca Luiz Suarez adalah salah satu pemain kunci kubu Barcelona. Lagipula ia dilepas begitu saja dalam keadaan ia masih tajam di lini depan. Hal ini langsung ditunjukannya saat ia berseragam Atletico Madrid. Kini ia berstatus sebagai Top Scorer La Liga dengan koleksi 14 Gol.

2. Edison Cavani

Cavani tampil gemilang di MU musim ini
Cavani tampil gemilang di MU musim ini

Senasib dengan Suarez, Edison Cavani dilepas kubu PSG secara gratis. Bukan karena Cavani tak ingin perpanjang kontrak melainkan karena Cavani memang tidak lagi dibutuhkan tim. Saat dilepas PSG, Cavani masih kesulitan mencari klub baru. Sempat beberapa hari pengangguran akhirnya Manchester United memboyong pemain ini ke Old Traford.

Sebelumnya public setan merah tetap berharap pada pemain ini karena sudah dianggap sudah tidak produktif lagi. Namun dalam beberapa penampilan awalnya Cavani berhasil membuktikan bahwa ia belum habis. HIngga kini ia sudah mencetak 5 gol dan 2 asist.

3. Thiago Silva

Thiago Silva tampil gemilang musim ini
Thiago Silva tampil gemilang musim ini

Thiago Silva pun pergi dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer.Chelsea adalah tim selanjutnya yang dipilihnya. Sempat melakukan blunder fatal di pertandingan debutnya Thiago berhasil membuktikan bahwa ia adalah bek tangguh kelas dunia yang masih harus diperhitungkan. DI bawah komandonya lini bertahan Chelsea yang sebelum kedatangannya tidak begitu solid mulai berangsur-angsur membaik.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Claudio

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap