Koinobori, Momen Bendera dan Layangan Ikan

Koinobori, Momen Bendera dan Layangan Ikan

Ini merupakan tradisi bernama Koinobori, dan merupakan tradisi atau budaya di negeri sakura yang memiliki hal menarik dan keunikan tersendiri.

Festival ini merupakan acara dimana sebuah momen layang-layang yang biasanya memiliki bentuk berupakan ikan, dengan berbagai warna, dan corak serta beberapa ukuran yang dihiasi dalam rangka memperingati hari anak di Jepang pada setiap bulan Mei.

Koinobori, Momen Bendera dan Layangan Ikan

Layakanya pesta 17 agustus an, di Jepang juga tak kalah menariknya, dimana dipasang bendera namun berbentuk ikan koi atau ikan hias yang biasanya dipasang dirumah-rumah kemudian dalam rangka menyambut hari golden week, atau hari anak.

Bagi yang memiliki anak laki-laki tentunya ini sangat menarik, juga disertai dengan layang-layang bercorak ikan koi yang pastinya akan semarak jika kalian berkunjung ke sini pas tanggal 5 Mei.

Ini akan semakin menarik dimana ketika anak-anak datang, mereka akan sangat antusias dengan berbagai event yang akan membuat kalian terkagum kagum dengan berbagai warna warni ikan yang akan membuat hati kita segar.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

James