Koleksi Gravure Terseksi 7 Aktris Super Sentai 2021


Koleksi Gravure Terseksi 7 Aktris Super Sentai 2021 1

Saat menonton serial Super Sentai, tak bisa dipungkiri bahwa kecantikan para heroine Super Sentai, memberikan daya tarik tersendiri yang membuat para penggemar betah lama-lama menonton Super Sentai. Biasanya, heroine Super Sentai adalah Sentai Pink, namun juga beberapa kali Sentai Kuning atau Sentai Hijau.

Menariknya, tak sedikit dari para aktris yang menjadi heroine Super Sentai tersebut, ternyata juga menjadi model gravure. Gravure sendiri adalah seni fotografi yang sudah menjadi salah satu kebudayaan populer dari Jepang.

Maka dari itu, di artikel kali ini saya akan merangkum 7 aktris Super Sentai yang punya foto gravure terseksi. Penasaran siapa sajakah mereka? Langsung simak list di bawah.

1. Sakurako Okubo (Chameleon Green)

Potret gravure Sakurako Okubo. Sumber: haritstokusatsu
Potret gravure Sakurako Okubo. Sumber: haritstokusatsu

Memerankan sosok Hammie sebagai Chameleon Green di serial Uchuu Sentai Kyuranger, Sakurako Okubo sukses memikat penonton dengan wajah cantik dan imut, serta akting yang memukau

Tapi siapa sangka, ternyata Sakurako Okubo punya pose gravure yang tak kalah menawan saat dipotret di depan kamera. Seperti yang bisa kita lihat bersama dalam foto di atas, saya rasa kita bisa sepakat bahwa Sakurako Okubo masih pantas berada di posisi pertama aktris gravure Super Sentai terseksi 2021.

2. Kazusa Okuyama

Potret gravure Kazusa Okuyama
Potret gravure Kazusa Okuyama

Di peringkat kedua aktris Super Sentai dengan gravure terseksi menurut saya, adalau Kazusa Okuyama, yang memerankan Tsukasa Myoujin sebagai Patren 3gou dalam Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger.

Visualnya yang stand-out dan body goalsnya Kazusa memang tak perlu diragukan lagi, seperti yang bisa kita lihat bersama di atas. Maka dari itu, tidak heran kan apabila Kazusa ada di posisi kedua dalam list ini.

3. Kasumi Yamaya

Potret gravure Kasumi Yamaya. Sumber: listal
Potret gravure Kasumi Yamaya. Sumber: listal

Peringkat ketiga dalam list saya kali ini diisi oleh Kasumi Yamaya, yang memainkan Kasumi Momochi sebagai Momoninger dalam serial Shuriken Sentai Ninninger. Saya pribadi sangat menyukai visual Kasumi, dan merupakan alasan utama saya semangat mengikuti serial Ninninger seriap minggu.

Ternyata, Kasumi sempat beberapa kali tampil gravure di depan kamera. Meskipun tidak sesering Sakurako maupun Kazusa, tapi sedikit itu saja sudah cukup menunjukan tubuh indah dan visualnya yang menawan.

4. Yanagi Miki

Potret gravure Yanagi Miki. Sumber: listal
Potret gravure Yanagi Miki. Sumber: listal

Di posisi selanjutnya ada Yanagi Miki, yang memerankan Sera/Sela sebagai Zyuoh Shark di serial Doubutsu Sentai Zyuohger. Aktris 23 tahun yang juga berprofesi sebagai model ini tak bisa dipungkiri merupakan alasan tambahan penggemar menyukai Zyuohger.

Terang saja, visual Yanagi Miki yang di atas rata-rata serta tubuhnya yang tinggi dan ramping, sangat cocok dengan dunia modeling dan gravure. Lihat saja fotonya di atas, sangat seksi bukan?

5. Mio Kudo

Potret gravure Mio Kudo. Sumber: aitoda.blogspot.com
Potret gravure Mio Kudo. Sumber: aitoda.blogspot.com

Di posisi kelima, saya menempatkan aktris kawai Mio Kudo yang berperan sebagai Sayo Oharu (Kiramai Pink) dalam Mashin Sentai Kiramager. Mio Kudo sendiri sebelumnya pernah berperan sebagai Kanon Fukami, dalam serial Kamen Rider Ghost. Visualnya di kedua seri yang saya tonton tersebut, sudah cukup untuk meyakinkan saya memberi Mio Kudo posisi kelima di daftar saya kali ini.

6. Mao Ichimichi

Potret gravure Mao Ichimichi. Sumber: zedge.net
Potret gravure Mao Ichimichi. Sumber: zedge.net

Di posisi selanjutnya, ada Mao Ichimichi yang didapuk sebagai Luka Millfy (Gokai Yellow) di serial Kaizoku Sentai Gokaiger. Meski sudah menginjak usia 29 tahun di tahun 2021, wajahnya masih awet muda dari saat ia memerankan Luka Millfy. Visualnya yang terkesan jutek/cuek, malah membuat kesan elegan muncul dari sosok Mao Ichimichi. Maka dari itu, Mao saya tempatkan di posisi ke-6.

7. Yume Shinjo

Potret gravure Yume Shinjo. Sumber: pinterest.com
Potret gravure Yume Shinjo. Sumber: pinterest.com

Di peringkat terakhir, lagi-lagi datang dari seri Mashin Sentai Kiramager, siapa lagi kalau bukan Yume Shinjo, yang memerankan Sena Hayami (Kiramai Green).

Saya cukup bingung awalnya, karena potret gravure Yume Shinjo lebih banyak ketimbang potretnya sebagai Sena Hayami. Namun setelah saya telusuri dari Google, ternyata Yume Shinjo pekerjaan utamanya memang adalah seorang aktris gravure. Ya wajar, dengan lekuk tubuhnya yang indah, semua mata auto tertuju kepadanya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Steven Chaniago

   

Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Tertarik menulis tentang olahraga, otaku, drakor, dan pendidikan.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap