Komedian Yoo Byung Jae Dan Managernya Telah Dikonfirmasi Akan Meninggalkan YG Entertainment


Komedian Yoo Byung Jae Dan Managernya Telah Dikonfirmasi Akan Meninggalkan YG Entertainment 1

Komedian sekaligus actor Yoo Byung Jae telah mengumumkan ke media bahwa ia tidak akan memperbarui kontrak ekslusifnya lagi dengan YG Entertainment. Kontrak bersama YG Entertainment akan berakhir pada bulan juni mendatang.

Pertama kali Yoo Byung Jae menjadi terkenal dan dikenal oleh banyak orang melalui kepribadiannya yang unik dan lucu melalui acara “Infinite Challenge pada tahun 2015. Ketenarannya yang baru ia temukan tersebut membuat ia mendapatkan kontrak ekslusif dengan YG Entertainment salah satu agensi ternama dan terbesar di korea.

Komedian Yoo Byung Jae Dan Managernya Telah Dikonfirmasi Akan Meninggalkan YG Entertainment 3

Semakin berjalannya waktu Yoo Byung Jae menjadi semakin populer dan menjadi pemain tetap di beberapa acara variety show populer, salah satunya adalah “The Manager”. Di sana, ia bersama teman dekat dan managernya, Yoo Kyu Sun juga menemukan ketenaran saat mereka tampil bersama di acara tersebut.

Komedian Yoo Byung Jae Dan Managernya Telah Dikonfirmasi Akan Meninggalkan YG Entertainment 4

YG Entertainment selaku agensi dari Yoo Byung Jae mengkonfirmasi bahwa Yoo Byung Jae dan Yoo Kyu Sun (Manager) akan meninggalkan agensi.

“Setelah berdiskusi banyak bersama Yoo Byung Jae mengenai kontrak yang akan segera berakhir, ternyata ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan manajemen kami mulai awal juni mendatang. Manajernya, Yoo Kyu Sun pun juga akan ikut mengakhiri kontrak bersama kami YG Entertrainment. Kami selaku agensi yang pernah bekerjasama dengan Yoo Byung Jae sangat berterima kasih kepada para penggemar yang terus mencintai dan mendukung Yoo Byung Jae dan kami sendiri YG Entertainment akan terus mendukung upayanya dalam mewujudkan masa depannya”. Ucap dari YG Entertainment


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap