Kontroversi Tentang Drama Baru Song Joong Ki Dikatakan Mirip Dengan Game Of Thrones

Kontroversi Tentang Drama Baru Song Joong Ki Dikatakan Mirip Dengan Game Of Thrones

Siapa yang tidak mengenal Song Joong Ki pria muda yang sudah di akui oleh banyak orang mengenai drama, film yang dia perankan begitu baik dan menarik. Tapi baru – baru ini song joong ki kembali lagi ke layar kaca lewat drama terbarunya yang berjudul “Arthdal Chronicles”. Drama tersebut di kritik oleh para netizen bahwa ada kemiripan dengan Game of Thrones.

Baca juga  Drama Korea Thirty Nine Raih Posisi Pertama Setelah Henti Tayang

Kontroversi Tentang Drama Baru Song Joong Ki Dikatakan Mirip Dengan Game Of Thrones

Drama ini menceritakan tentang Song joong ki sebagai Eun Sum lahir dengan nasib untuk membawa bencana ke Aseudal. Perjuangan ibunya Eun Sum untuk menyelamatkannya, Eun Sum mengalami kesulitan dan tumbuh besar. Dia muncul lagi di Ausedal untuk membalas semuanya.

Jang Dong Gun berperan sebagai Ta Gon adalah pahwalawan perang di Ausedal. Dia telah membuka jalan untuk Aseudal menjadi kota yang makmur dan ingin menjadi raja pertama di Ausedal. Sedangkan Kim Ji Won berperan sebagai Tan Ya lahir dengan nasibnya yang sama seperti Eun Sum (Song Joong Ki). Tan Ya adalah penerus suku Wahan, mengalami banyak kesulitan dan dia hidup dengan ambisi yang kuat menjadi seorang politisi.

Baca juga  5 Pelajaran Berharga dari Drama My Mister tentang Realita Kehidupan

Drama Arthdal Chronicles ini ditayangkan peradana pada 1 juni kemarin dan langsung memicu kontroversi di berbagai sosial media. Netizen tak hanya menyoroti penampilan dari setiap karakter yang ada pada drama itu mirip seperti Game of Thrones tetapi sampai latar belakang bahkan lokasinya pun persis sama seperti The Great Black Wall.

Baca juga  Bingung Mau Nonton Apa? Ini List Drama Korea Yang Seru di 2021!

Bagaimana menurut kalian ? apakah benar drama ini mirip seperti Game Of Thrones seperti yang dikatakan para netizen ?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng