Kupas Tuntas Para Pengisi Suara Dibalik Karya Anime Kimi No Na Wa


Kupas Tuntas Para Pengisi Suara Dibalik Karya Anime Kimi No Na Wa 1

Siapa yang tak kenal dengan anime Kimi No Na Wa? Kimi No Na Wa merupakan salah satu karya anime yang baru rilis sejak 2016 silam. Apalagi dibalik karya anime ini ada banyak sekali berbagai pengisi suara yang ada di belakangnya. Tentunya karena peran dari pengisi suara inilah yang menjadi pelengkap dari film anime Kimi No Na Wa.

Siapa sangka ternyata para pengisi suara merupakan beberapa aktris serta aktor yang sering wara-wiri di layar kaca Jepang. Perlu diketahui film anime Kimi No Na Wa mengangkat genre remaja di dalamnya yang berceritakan tentang 2 orang remaja yang hidup di tempat yang berbeda. Pastinya penasaran, kan, siapa para pengisi suaranya?

Mone Kamishiraishi

Mone Kamishiraishi
Mone Kamishiraishi

Mone merupakan salah satu aktris Jepang yang ikut mengisi suara untuk karakter wanita Mitsuha Miyamizu, dibalik karya anime ini. Selain menjadi aktris, ternyata Mone Kamishiraishi merupakan salah satu penyanyi jepang yang terkenal. Apalagi dia juga bergabung ke agensi Toko Entertainment serta Pony Canyon. Lahir di Kagoshima, Prefektur Kagoshima, Jepang.

Ryunosuke Kamiki

Ryunosuke Kamiki
Ryunosuke Kamiki

Ryunosuke merupakan salah satu aktor yang menjadi pengisi suara dari karakter Taki Tachibana. Apalagi Kamiki merupakan aktor yang memulai karirnya sejak berusia 2 tahun. Selain itu, saat berusia 6 tahun mulai melakukan drama bernama Good News tayang di TBS pada 1999 silam. Aktor satu ini sudah sering mengisi berbagai Acara TV seperti The Girl’s Speech dan Keiji Yugami.

Aoi Yuuki

Aoi Yuuki
Aoi Yuuki

Aoi Yuuki juga bergabung ke dalam anime Kimi No Na Wa sebagai pengisi suara dari Sayaka Natori. Nama aslinya adalah Aoi Yabusaki tetapi aktris Jepang satu ini lebih dikenal dengan nama pangunggnya yaitu Aoi Yuki. Aktris Jepang ini memang bernaung dibawah manajemen Pro-Fit. Apalagi aktris ini juga masih muda berusia 28 tahun.

Nobunaga Shimazaki

Nobunaga Shimazaki
Nobunaga Shimazaki

Aktor yang satu ini juga pernah menjadi pengisi suara untuk Tsutomu Fuji di anime Kimi No Na Wa. Bukan hanya itu saja, aktor ini juga bergabung ke dalam Aoni Production. Bahkan dirinya menerima aktor rookie terbaik pada 7th Seiyu Awards. Nobunaga yang lahir di Prefektur Miyagi, Jepang ini lair pada 6 Desember 1988.

Kaito Ishikawa

 Kaito Ishikawa
 Kaito Ishikawa

Kaito Ishikawa merupakan pengisi suara dari Masahiro Takagi yang berasal dari Tokyo. Dirinya juga bergabung dengan agensi bernama Pro-Fit. Pria kelahiran Tokyo, Jepang pada 13 oktober 1993 ini memang sudah pernah menciptakan album. Apalagi dirinya juga pernah menjadi pengisi suara di anime Kimi No Na Wa.

Kanon Tani

Kanon Tani
Kanon Tani

Kali ini ada Kanon Tani merupakan aktris muda pengisi suara dari Yotsuha Miyamizu yang berkebangsaan Jepang. Kanon Tani merupakan gados yang berkelahiran di Prefektur Saitama, Jepang yang baru berusia 16 tahun. Aktris yang satu ini juga memiliki grup musik yang bernama Star Flowers sejak 2012 silam.

Masami Nagasawa

Masami Nagasawa
Masami Nagasawa

Aktris jepang yang pernah memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik Japan Academy pada film Crying Out Love, In The Center Of The World. Apalagi Masami Nagasawa ini juga berperan menjadi pengisi suara untuk karakter Miki Okudera. Biasanya Masami lebih suka dipanggil Maa-chan atau Massan.

Kana Hanazawa

Kana Hanazawa
Kana Hanazawa

Pengisi suara dari Yukari Yukino ini adalah Kana Hanazawa. Kana memang terkenal sebagai seorang seiyuu serta penyanyi dibawah naungan Office Osawa. Perempuan yang lahir 25 Februari 1989 ini kini sudah berusia 32 tahun.

Itulah beberapa aktris yang biasanya menjadi para pengisi suara dari suksesnya film anime Kimi No Na Wa. Bukan hanya itu saja sebenarnya ada banyak beberapa orang dibalik karya anime yang satu ini.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap