Kutipan Quotes-Quotes Tere Liye yang memiliki makna mendalam

Kutipan Quotes-Quotes Tere Liye yang memiliki makna mendalam 1

Tere Liye adalah penulis buku yang sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat dalam negeri. karya-karyanya juga sudah tersebar sampai pelosok-pelosok. nah kali ini mimin mau kasih tau kutipan-kutipan dari penulis terkenal yang satu ini.

1. “Kasih sayang itu milik Tuhan. Itulah mengapa nama nama Tuhan diantaranya adalah maha pengasih, Maha penyayang. Lantas dititipkan sebutir debu ‘sifat’ tersebut pada semesta alam. Hewan dapat sedikit, tumbuhan dapat sedikit, manusia juga dapat sedikit. Meski Cuma sebutir debu, dan sudah dibagi bagi pula ke milyaran makhluk, efek kasih sayang itu tetap dasyat.

Maka, tambatkanlah kasih sayang ini kepada yang memilikinya. Apapun yang terjadi, itulah yang terbaik. Biasa biasa saja, belajar bersabar, kembalikan kepada yang memiliki kasih sayang tersebut. Toh, kita hanya ketitipan saja. Dan itu boleh jadi ujian bagi kita.” –Tere Liye.

2. Bukan melupakan yang jadi masalah, Tapi menerima. Barang siapa yang bisa menerima, maka dia akan bisa melupakan. Tapi jika dia tidak bisa menerima, dia tak akan pernah bisa melupakan –Tere Liye, Hujan.

3. Rencana tuhan itu selalu jauh lebih besar dan lebih penting dibanding rencana manusia. Jangan putus asa, kecewa atau marah marah atas situasi yang ternyata  beda dari harapan kita. Ssst, tuhan sedang punya rencana terbaiknya. –Tere Liye.

4. “Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. mengikhlaskan semuanya” -Tere Liye.

5. “Punya jutaan teman itu bukan hal hebat. tapi punya satu teman, yang tetap berada disamping kita menghadapi jutaan orang, itu baru hebat.” -Tere Liye.

6. “Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa mengulang halaman pertama kapanpu kita mau” -Tere Liye.

7. “Waktu yang akan menjelaskan dengan baik ketulusan seseorang. Niat baik, dan tujuan-tujuannya. Jika sejatinya memang baik, maka seiring waktu berjalan, akan terlihat semakin terang sebaliknya, jika hanya topeng, maka seiring waktu berlalu pasti akan terbuka juga.” -Tere Liye.

8. “Hakikat hidup itu memang menunggu, menunggu kapan kita berhenti menunggu” -Tere Liye.

9. “Jangan jatuh cinta saat hujan, karena ketika besok lusa kamu patah hati. setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu. saat orang lain bahagia menatap hujan, kamu justru nelangsa sedih melihat keluar jendela” -Tere Liye

10. “Akan datang orang yang tepat, diwaktu yang tepat, dengan cara yang tepat. Percayalah. Tinggal pastikan, kita terus memperbaiki diri sendiri, agar tepat siap saat momen itu tiba” -Tere Liye

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.