Laga Chelsea vs Manchester City, Lampard Punya Trik Khusus Agar Menang


Laga Chelsea vs Manchester City, Lampard Punya Trik Khusus Agar Menang 1

Laga Chelsea vs Manchester City yang akan berlangsung di Stamford Bridge, kandang markas Chelsea, pada 3/1/2021. Laga kedua tim tersebut terbilang sangat menarik, mengingat kedua tim kini berebut posisi lima besar di papan klasemen premier league.

Chelsea dan Manchester City saat ini sama-sama memerlukan tambahan poin untuk mendongkrak posisinya kembali ke empat besar liga premier.

Chelsea yang pada laga sebelumnya memperoleh hasil yang belum memuaskan, Pelatih Chelsea mengungkapkan, Chelsea dalam laga melawan Manchester City harus bermain lebih cepat.

Chelsea harus lebih disiplin menjaga pertahanan, dan lebih cepat ketika melakukan serangan. 

1. Chelsea punya rekor baik kala bermain di kandang Stamford Bridge

Laga Chelsea vs Manchester City, Lampard Punya Trik Khusus Agar Menang 3

Rekor baik di Stamford Bridge

Chelsea punya rekor baik ketika bermain di kandang sendiri, di Stamford Bridge ketika melawan Manchester City. 

Mereka memetik tiga kemenangan dalam lima laga kandang terakhir kontra Man City.

“Saya percaya diri pada tim kami Chelsea, sebagai tim saya tahu, saat kami bermain kandang kami di Stamford Bridge, kami bisa mengalahkan siapa pun,” kata lampard.

2. Chelsea harus bermain lebih cepat dan ofensif

Laga Chelsea vs Manchester City, Lampard Punya Trik Khusus Agar Menang 4

Chelsea akan lebih cepat dan ofensif

Chelsea sebelumnya bermain sedikit ragu-ragu, apalagi kalau sudah berada didekat kotak pinalti. Chelsea cenderung kehilangan memanfaatkan banyak momen. 

Lampard punya trik khusus agar timnya bermain lebih cepat dari pertandingan sebelumnya. 

Ketika bermain cepat, maka lawan akan mudah kehilangan konsentrasi, apalagi lawannya Manchester City, dengan permainan sangat cepat. Lampard mnginstruksikan timnya agar ketika dapat bola, langsung diberikan kepada kawannya, tanpa menunggu lama. Maka dengan begitu lawan akan kesulitan membendung daya serang Chelsea. 

3. Chelsea akan lebih disiplin dalam bertahan

Laga Chelsea vs Manchester City, Lampard Punya Trik Khusus Agar Menang 5

Chelsea harus bermain disiplin dalam bertahan

Chelsea akan bermain lebih disiplin menjaga pertahanan, karena lawan yang dihadapi punya kecepatan yang tinggi. Semua pemain manchester city punya akselerasi dan kecepatan diatas rata-rata.

Hal tersebut diungkapkan Lampard, momen menghadapi manchester city adalah momen kebangkitan Chelsea. Chelsea harus berbenah, kini kesempatan Lampard untuk merenovasi strategi permainan timnya agar lebih baik lagi.

Chelsea sebenarnya diatas kertas punya banyak pemain potensial. Namun Lampard belum menemukan cara terbaik agar chelsea kembaki ditakuti oleh lawannya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap