Lagi Ngedeketin Gebetan? Lakuin Cara Ini Biar Nggak Kelihatan Murahan!

gebetan

Apakah kalian sekarang lagi ngedeketin gebetan? Kalian mulai bingung gimana caranya? Atau baru mulai tapi udah bingung gimana cara ngedeketin gebetan? Kalau itu yang terjadi, maka ogut nggak bisa tinggal diam mengetahui masalah kalian itu. Sebagai sahabat online yang baik, ogut kasih beberapa tips untuk mendekati gebetan api elu tetep punya harga diri dan nggak keliatan murahan. Nih tipsnya!

Jangan Basa-basi Nggak Penting

Bos! Ketika elu mau ngedeketin gebetan atau saat ngedeketin gebetan, jangan pakek basa basi nggak penting donk. Biasa aja. Elu jangan sesekali terlalu sering nanya, lagi apa, udah makan atau belum, atau pertanyaan remeh lainnya. Emang sih, menjaga obrolan itu enting. Tapi lebih penting lagi, elu hadir sebagai orang yang penting. Misalnya, elu bisa ngecek media sosial dia, terus lu coba baca, apa yang sedang dia alami. Kalau dia lagi susah, langsung hadir sebagai orang yang akan meringankan bebannya. Kalau dia lagi seneng, puji aja. Dia akan merasa dihargai, dan elu jadi nggak murahan.

Baca juga  5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

Jangan Narik Terus, Ulur Sesekali

Penting nih. Kalau elu lagi ngejar gebetan elu, jangan digenjot terus bos. Kasih ulur dikit, mainin dikit donk. Jadi sesekali anggep kayak dia nggak gitu penting buat elu. Bikin dia penasaran. Cewek itu kalau lihat cowok yang bikin dia penasaran, makin suka dia. Begitu juga dengan cowok, kalau penasaran ama cewek, makin dikejar dah tuh. Nah, itu tujuannya.

Baca juga  4 Alasan Seseorang Melakukan Ghosting, Kamu Wajib Tahu!

Jangan Ganggu Temannya

Kalau elu lagi ngedeketin seseorang, jangan ganggu temen-temennya, kenapa? Temennya adalah pembawa informasi yang sangat bisa mispersepsi atau salah tangkap. Bahkan temannya kalau udah nggak suka sama elu, bisa nggak didukung, gebetan lu bisa diracunin agar menolak elu. Buruk kan? Jadi mending, nggak usah ngedeketin temen-temennya. Stay cool aja.

Nggak Usah Caper-caper Amat

Murahan adalah orang yang cari perhatian terlalu banyak. Jangan begitu sob. Kalau elu mau nggak terlihat murahan, stay cool. Lakukan secukupnya. Misal dia lagi nyapa elu, ya udah, bales secukupnya aja. Tetep bales sapaannya tapi, tapi jangan berlebihan. Nanti dia malah ilfeel.

Baca juga  Apa Itu Ghosting dan 4 Cara Menghindarinya!

Intinya nih ya bos, ogut kasih tahu. Kalau lagi ngedeketin gebetan, elu jangan keliatan kayak yang paling butuh dan paling cinta. Mainkan sedikit donk kewibawaan dan gengsi elu. Gengsinya dipakek sesekali nggak masalah, asal nggak berlebihan. Tunjukin kalau elu juga punya harga diri. Hal ini nanti akan ngefek ke hubungan yang lebih serius. Kalau seandainya jadi, gebetan elu nggak akan semena-mena. Kalau elu ngejar terus, nanti dikira elu yang lebih penting dan buat dia elu nggak penting. Kan amyong bos kalau gitu.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.