Lagu sedih Jepang Buat Menemani Hati Kamu yang Bersedih

Lagu sedih Jepang Buat Menemani Hati Kamu yang Bersedih 1

Hai apa suasana hati kalian sedang gunda atau bahasa keren-nya sedang merasa galau karena suatu hal entah karena diputuskan pacar atau dompet kalian sedang kering, terkadang seseorang yang sedang merasa sedang dalam keadaan sedih atau galau selalu berusaha untuk mengembalikan semangat mereka dengan cara mereka sendiri entah makan yang banyak atau merusak barang-barang disekitarnya.

Salah satu cara mengembalikan semangat juga adalah mendengarkan musik sesuai dengan suasana hati mereka saat ini, berikut ini saya akan merekomendasikan beberapa lagu yang sedih namun bisa mengembalikan suasana hati kalian dan kembali bersemangat menjalani hidup kalian berikut adalah rekomendasi saya.

Lisa – Ichiban no Takaramono


Lagu pertama yang saya rekomendasikan adalah lagu dari penyanyi Lisa yaitu Ichiban no Takaramono, lagu ini benar-benar mempunyai arti yang sangat dalam sangat bagus kalian dengarkan pada saat suasana hati kalian sedang sedih.

Sekedar informasi lagu ini juga dipakai sebagai salah satu lagu dari sebuah anime berjudul Angel Beast sebagai lagu penutup yang mana pada saat momen perpisahan Otonashi dan Kaede yang membuat feel dari lagu ini begitu terasa yang membuat sebagian para fans menitihkan air matanya.

 

Shirushi – Lisa


Selanjutnya kembali lagu yang dibawakan oleh Lisa yang berjudul Shirushi, lagu ini begitu enak didengar pada saat suasana hati sedang tidak karuan dan pada saat kita sedang berada pada posisi paling bawah.

Lagu seakan memberi kita pesan bahwa setiap insan pasti merasakan kesedihan dihidupnya namun jangan pernah menyerah hanya karena hal sepele seperti itu, lagu ini juga dijadikan sebagai salah satu lagu penutup dari anime Sword Art Online II, meski lagunya tergolong sedih namun maknanya mengharuskan kalian untuk selalu semangat.

 

Yui – Tokyo


Selanjutnya adalah lagu dari Yui berjudul Tokyo, lagu ini adalah lagu ciptaan Yui sendiri yang juga berdasar dari kisah nyata dia ketika ingin memulai karir sebagai seorang musisi.

Lagu ini bercerita ketika Yui hendak pergi ke Tokyo dan dia merasa takut karena kota tersebut konon adalah kota yang menyeramkan, suatu ketika ada seorang teman-nya yang memberikan dia sebuah gitar tua dan mengatakan bahwa kejaralah impianmu.

Yui lalu berangkat mengunakan sebuah kereta dan singkat cerita Yui berhasil sukses dan pada saat dia ingin menghubungi temanya itu, ternyata dia telah meninggal dan Yui pun menciptakan lagu ini.

Lagu ini menurut saya adalah lagu tersedih yang pernah saya dengarkan, apalagi Yui adalah salah satu musisi yang lagunya sudah saya ikuti sejak lama.

 

Aimer – Kataomoi


Jadi lagu ini tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, cocok banget sama kalian yang sedang mengalaminya, walau tergolong sebagai lagu yang sedih namun Aimer menyanyikanya dengan nada yang cepat agar kalian tetap semangat mencari cinta sejati kalian.

 

ReoNa – Niji no Kantani


Lagu terakhir yang saya rekomendasikan adalah Niji no Kanatani yang dibawakan oleh ReoNa, lagu yang menjelaskan tentang rasa sakit.

bahkan Reona sang penyanyi sangat menghayati lagu ini ketika dia bawakan samapai dia meneteskan air matanya karena maknya dari lagu ini, lagu ini juga dipakai sebagai salag satu lagu penutup dari Sword Art Online: Alicization ED3.

Sekian dulu rekomendasi lagu dari saya, semoga kalian semua yang membaca ini bisa kemabali menemukan semangat hidup kalian.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan