Laku Keras, 10 Ribu Unit Asus ROG Phone 2 Habis Terjual Dalam Waktu 73 Detik

Laku Keras, 10 Ribu Unit Asus ROG Phone 2 Habis Terjual Dalam Waktu 73 Detik

Siapa yang tidak tahu dengan yang satu ini. Yah, ROG Phone 2 ini telah disambut sangat antusias di pasar ponsel di China. Dilansir dari GSM Arena, Dengan kesuksesan yang telah diraih oleh ini melalui yang dilakukan oleh pihak mereka, lebih dari 2,5 juta reservasi yang telah dilakukan oleh konsumen untuk membeli ROG Phone 2 ini yang dijual secara ekslusif melalui JD.com.

Baca juga  5 Tips Agar Internetan Semakin Kencang di Smartphone Kamu

Proses tersebut sebenarnya adalah masa pre – order, yaitu syarat yang diperlukan agar konsumen bisa membeli ponsel tersebut dalam nantinya. Sedangkan, proses pertama yang dilakukan oleh produsen asal Taiwan itu telah menyiapkan 10 ribu unit ROG Phone 2. Dan tidak di sangka – sangka, seluruh ponsel yang telah di sediakan itu dalam waktu 73 detik saja.

Baca juga  Dampak Buruk dari Kecanduan Bermain Video Game

Laku Keras, 10 Ribu Unit Asus ROG Phone 2 Habis Terjual Dalam Waktu 73 Detik

Dilansir dari laman GSM Arena bahwa “ minta maaf kepada orang – orang yang belum cukup cepat untuk mendapatkan ROG Phone 2 tersebut. Kami para staf berjanji di lini produksi akan berusaha memastikan penjualan berikutnya hadir pada tanggal 4, 7, dan 12 Agustus 2019 mendatang dan tentunya dengan stok yang lebih banyak”.

Menyandang predikat sebagai yang diincar oleh para gamers, spesifikasi dari ROG Phone 2 ini telah ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 plus dengan vapor chamber. Dengan kapasitas daya tahan baterai sebesar 6.000 mAh dengan layar HDR 10-bit yang memiliki refresh rate 120 Hz.

Baca juga  6 Game Mengemudi Terbaik Android Buat Kamu yang Suka Berkendara

Lalu untuk harganya sendiri, ROG Phone 2 ini dijual mulai dari 3.499 Yuan atau sekitar Rp. 7,1 Juta untuk varian RAM 8 GB dan memori internal mencakup 128 GB.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng