Lewandowski Bakal Memilih Chelsea Atau PSG, Jika Kontraknya Tidak Diperbarui


Lewandowski Bakal Memilih Chelsea Atau PSG, Jika Kontraknya Tidak Diperbarui

Paris Saint-Germain() dan Chelsea bisa menjadi tujuan potensial bagi legenda Bayern Munchen Robert Lewandoski. Ini setelah adalah laporan jika klub asal Jerman itu tidak menyutujui tuntutan kontrak baru dari sang pemain.

Seperti yang dilaporkan oleh Sportskeeda, jika pesepakbola asal Polandia itu menuntut kontrak dengan nilai 24 Juta Euro per musim hingga 2025. Namun, klub asal Jerman itu enggan untuk menyutujui tuntutan ini. Klub yakin pemain itu kini berada di babak terakhir dalam karirnya dan bayaran yang sangat besar akan menghambat situasi keuangan klub yang sudah sangat genting.

Namun, Bayern telah berkomunikasi melalui saluran mereka kepada manajer Lewandowski jika mereka ingin pemain tersebut bertahan di Allianz Arena. Akan menarik untuk melihat seperti apa masa depan dari Lewandowski karena kontraknnya akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Dikabarkan juga jika Bayern Munchen telah menerima tawaran dari klub yang berbeda. Tetapi, tampakannya tidak ada data yang konkret yang berkembang sejauh ini.

Media asal Inggris The Sun, melaporkan sebelum dimulainnya musim 2021-2022 jika Chelsea telah membuat kontrak ertama untuk kepindahan Lewandowski dari Allianz Arena ke Stamford Bridge. Chelsea pun telah melacak Lewandowski untuk waktu yang lama dan mereka juga tahu jika mereka tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik dari ini.

Bahkan, mantan bek Chelsea dan Inggris John Terry juga menuntuk untuk klub segera mengontrak Robert Lewandowski.

Klub asal Prancis, pun dilaporkan untuk segera mendapatkan tandangan dari bintang asal Polandia itu setelah Kylian Mbappe dikaitkan dengan raksasa asal Spanyol Real Madrid. Masih harus dilihat keman Lewandowski akhirnya pergi. Artinya, jika dia harus meninggalkan Bayern di tempat pertama.

Kedatangan Lewandowski di Stamford Bridge dapat menguntungkan Chelsea

Robert Lewandowski telah mencetak gol yang brilian pada musim ini. Dia juga baru-baru ini pemain yang dapat mencetak 300 gol dalam sejarah klub di abad ke-21 ini.

Chelsea tidak diragukan akan sangat diuntungkan jika bintang asal Polandia itu dapat bergabung dengan mereka di musim depan.

Lewandowski hingga saat ini telah mengumpulkan 221 gol dalam 235 pertandingan di Bundesliga bersama Bayern Munchen sejak dia bergabung dengan mereka pada 2014 dari Borussia Dortmund.

Chelsea saat ini tampakannya masih berjuan untuk dapat mengejar start yang cermelang pada musim ini. Mereka juga masih berurusan dengan sejumlah cedera pada pemain di tim utama mereka.

Tugas kedua Romelu Lukaku dengan Chelsea telah menjadi urusan on dan off sejak kedatangannya dari Inter Mian pada musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 115 juta Euro. Penandatanganan Lewandowski akan meyakinkan mereka tentang pemain yang dapat mencetak gol dan tersedia untuk waktu sepanjang musim.

Baca Juga

Exit mobile version