Liga Italia Serie A : Zlatan Ibrahimovic dan Dusan Vlahovic Saling Mengidolakan

Liga Italia Serie A : Zlatan Ibrahimovic dan Dusan Vlahovic Saling Mengidolakan 1

Penyerang berkebangsaan Swedia yang juga pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic blak blak an mengatakan bahwa dirinya akan segera pensiun dan kemudian merekomendasikan pemain yang disinyalir akan menjadi penerus dirinya di AC Milan.

Ibrahimovic sekarang menginjak usia 40 tahun dan sebentar lagi akan menjalani masa pensiun dari dunia sepakbola yang telah membesarkannya.

Pemain dengan postur Jangkung ini memang terkenal sebagai striker tipikal yang sangat tajam dan juga dikenal dengan heading atau sundulannya yang sangat mematikan.

Liga Italia Serie A : Zlatan Ibrahimovic dan Dusan Vlahovic Saling Mengidolakan 3

Hal ini juga pemain yang sarat dengan kontroversial ini mengaku memberikan statement pernyataan dan tidak lain merekomendasikan pemain Fiorentina Vlahovic dan juga pemain berkebangsaan Serbia yang memiliki postur tinggi ini lagi digadang-gadang akan menjadi penerus dirinya d AC Milan.

Dia senang Vlahovic jika benar benar mau bergabung, yang menurut saya  pemain satu ini memiliki tipikal atau karakter yang hampir sama dengan dirinya dan juga kemampuannya, dan usia yang masih muda menjadi bahan pertimbangan dan juga nilai plus bagi Vlahovic untuk menjadi pemain masa depan dengan lebih baik.

Selain AC Milan

Untuk mendatangkan striker asal Serbia ini, AC Milan juga tidak mudah, karena harus bersaing dengan beberapa tim seperti kontestan Liga Inggris Liverpool dan juga Tottenham yang berniat melirik untuk memboyong pemain berusia 21 tahun ini.

Dan selain itu AC Milan sendiri mereka juga harus bersaing dengan rivalnya Juventus untuk mendapatkan tanda tangan dari Vladimir Vlahovic ini untuk bergabung di skuad Rosonerri di San Siro.

Hal inilah karena kemampuan atau Skill dari Vlahovic ini dinilai memang sangat mumpuni, sehingga banyak dari beberapa Tim memang tertarik untuk memboyong pemain yang masih muda ini untuk bergabung menjadi bagian dari skuad mereka di lini depan dari Squad mereka masing-masing.

Meski AC Milan tidak hanya membidik Vlahovic, namun beberapa pemain seperti Belotti dan juga beberapa striker yang menjadi incaran dari AC Milan diproyeksikan akan menjadi bagian dari Pilar di Lini depan bersama Ibrahimovic atau akan menjadi penerus dari  Ibrahomovic di Lini depan AC Milan dan menjadi pemain masa depan dari AC Milan.

Ibrahimovic juga idola Dusa Vlahovic

Hal menarik dimana Dusan Vlahovic juga terang-terangan mengatakan mengidolakan Ibrahimovic sebagai pemain idolanya sejak dia kecil.

Menurutnya, Ibrahimovic merupakan sosok penyerang atau pemain yang memiliki tipikal keras tajam dan juga memiliki semangat juang yang sangat tinggi.

Hal itu diungkapkan oleh pemain berusia 21 tahun ini dan juga mantan pemain Partizan saat laga Fiorentina melawan AC Milan yang berkesudahan atas kemenangan AC Milan di mana Vlhovic nyata nyata meminta tanda tangan dan foto bersama idolanya yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu Ibrahimovic juga sebenarnya mengagumi sosok pemain Serbia ini,  sebagai pemain muda yang bertalenta dan memiliki skill yang berkualitas kelas di atas rata-rata.

Seperti halnya yang dia alami adalah Ia merupakan striker muda yang memiliki masa depan masih panjang dan memiliki karakter yang hampir sama dengan dirinya.

Hal inilah yang membuat adanya simbiosis dimana kedua pemain ini benar-benar memang masing-masing saling mengagumi satu sama lain.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lystha Anggraini K