Liga Premier Inggris: Man City vs Wolves, Rekor Rahem Sterling 11 Desember 2021


Liga Premier Inggris: Man City vs Wolves, Rekor Rahem Sterling 11 Desember 2021

Manchester City akan menjamu tim tamu wolverhampton pada lanjutan liga Inggris pekan ke-16 pada Sabtu tanggal 11 Desember 2021.

Pertandingan ini akan berjalan menarik di mana Manchester City saat ini berada di puncak Klasemen Liga Inggris dengan selisih 1 angka saja dengan Liverpool dan dua angka dengan Chelsea yang berada di urutan ketiga.

Ini pertandingan yang sarat dengan tensi yang tinggi dengan Manchester City memiliki target kemenangan atas tim tamu wolverhampton pada pertandingan akan digelar di stadion yang merupakan markas dari Thr Citizen.

Prediksi Pertandingan

Jika berbicara mengenai prediksi dari pertandingan antara kedua, tim tuan rumah Manchester City dengan , maka Manchester City lebih diunggulkan dari statistik atau rekor pertandingan selama 5 kali, dengan raihan kemenangan beruntun yang dialami oleh The Citizen.

Sementara meskipun wolverhampton memiliki ambisi yang sama untuk meraih tiga angka, dan ambisi untuk bersaing di lima besar, namun bermain di Etihad Stadium merupakan sebuah hal yang berat, apalagi bermain di kandang dari Manchester City memang sulit untuk menang, karena begitu Manchester City jelas menargetkan kemenangan bermain di kandang sendiri.

Ini merupakan target mutlak dari kluh anak asuhan Pep Guardiola, apabila ingin tetap bersaing di posisi teratas dengan rival-rivalnya yaitu Liverpool dan Chelsea yang menempel ketat di peringkat kedua dan ketiga.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester City agat tetap konsisten meraih tongkat pemimpin klasemen sementara, hingga mempertahankan gelar juara di musim sebelumnya.

Pertandingan di prediksi akan berjalan keras, Manchester City akan tampil habis habisan menjamu klub papan tengah ini. Sebuah keharusan apalagi kemenangan dengan skor berapapun, menjadi hal yang sangat berharga untuk tetap mengemas rekor kemenangan selama enam kali bertanding dalam laga terakhir.

Rekor gol ke 100 Rahem Sterling

Pertandingan ini akan menjadi rekor baru bagi salah satu pilar utama Manchester City yaitu Rahem Sterling telah mencetak 99 gol selama di Liga Inggris, dan laga besok pada pertandingan antara Manchester City dengan ia akan membukukan gol ke 100 selama berkarir di Liga Inggris.

Apalagi di usianya yang masih 27 tahun ini mencetak rekor pemain termuda yang membuat 100 gol selama berkiprah di Premier League menjadi catatan yang sangat bagus dirinya, apalagi sejak ia pertama kali namanya mencuat ketika bermain apik sejak usia 17 tahun bersama klub Liverpool, namun tahun 2015-2016 Ia malah bergabung dengan skuad armada dari Pep Guardiola di Manchester City.

Meskipun performanya menurun beberapa tahun terakhir ini, namun ia tetap menjadi tumpuan dari klub yang bermarkas di kota Manchester ini.

Susunan Pemain

Manchester City :

Kiper Ederson, bek Kyle Walker, bek Ruben Dias, bek John Stones, bek Joao Cancelo, ada Ilkay Gundogan, kemudian Rodri, pemain tengah Bernardo Silva, ada Riyad Mahrez, kemudian Phil Foden, ada Raheem Sterling berposisi penyerang.

:

Jose Sa kiper, ada bek Maximilian Kilman, ada Conor Coady, ada Romain Saiss, kemudian Nelson Semedo, pemain Ruben Neves, pemain tengah (Joao Moutinho), ada Rayan Ait-Nouri, ada Daniel Podence, ada Hwang Hee-Chan, penyerang Raul Jimenez.

Rahem sterling dan Phil Foden akan menjadi tumpuan di barisan depan The Citizen dipangku oleh penggebrak Riyan Mahrez yang bermain memberikan supply bola ke lini depan.

Manchester City sedang dalam trend terbaiknya sejak mereka mengkudeta Chelsea selama beberapa pekan terakhir. Apalagi Liverpool juga punya kans untuk menggeser posisinya di puncak.

Sementara datang dengan ambisi untuk tetap melenggang di deretan klub papan atas, target masuk ke Europa League menjadi target yang realistis, dengan berbekal tiga kali kemenangan di pertandingan terakhirnya.

Baca Juga

Exit mobile version