Lindelof Dinilai Tak Layak Dampingi Maguire, Setan Merah Kini Berburu Central Bek

Lindelof Dinilai Tak Layak Dampingi Maguire, Setan Merah Kini Berburu Central Bek 1

Harry Maguire pada musim ini mulai tampil konsisten. Sempat menjadi buah bibir pada awal kepindahannya karena harganya yang begitu mahal tak sebanding dengan performanya, pada musim ini Maguire berhasil tampil lebih baik.

Harry Maguire mampu menjadi tembok kokoh yang membuat pertahanan Manchester United semakin membaik. Buah dari kerja kerasnya di lini belakang membuat Manchester United kini berada di urutan kedua klasemen sementar.

Sejauh ini biasanya Harry Maguire ditemani oleh rekannya Victor Lindelof. Namun banyak pihak menganggap Lindelof belum layak untuk mendampingi Maguire di lini belakang Manchester United. Pada musim ini Lindelof sering bergantian dengan Erik Baily untuk menjadi tandem Maguire.

Keduanya sama-sama dinilai belum layak menemani Maguire karena belum menunjukan konsistensi mereka dalam hal performa. . Pernyataan ini disampaikan oleh beberapa Lagenda Manchester United seperti Nemanja Vidic, Paul Scholes dan rio Ferdinand.

Mengantisipasi hal tersebut kubu Setan merah telah bergerak cepat. Mereka telah hampir pasti akan mendapatkan jasa dari salah satu Bek terbaik dunia saat ini, Sergio Ramos dari Real Madrid. Selain itu mereka juga telah menyiapkan opsi lainnya dengan merekrut bek senior lainnya seperti Sule dari Bayern Munchen dan bek mudah tangguh dari Kubu RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Pada jendela transfer musim dingin ini Manchester United tidak melakukan pembelian pemain baru. Mereka hanya meminjamkan Jesse Lingard ke kubu West Ham United. Hal ini sangat disayangkan berbagai pihak karena sejauh ini performa Lindelof, Erik Baily belum juga memenuhi ekspektasi para penggemar.

Selain itu ada pula opsi lain yakini Tuanzebee yang menciptakan malapetaka menit akhir bagi kubu setan merah saat ditahan imbang Everton dengan skor 3-3 kemarin. Kemenangan yang sudah depan mata harus sirna setelah Clawert Lewin berhasil mencetak gol pada menit 90 + 5.  Melihat hal itu tentu saja banyak supertor dan pengamat yang meragukan kualitas pertahanan Mancheter United khususnya pemain yang menjadi tandem Maguire. Padahal dua bek sayap utama Manchster United yakni Luke Shaw dan Wan Bissaka telah tampil sangat baik dalam musim ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.