Lionel Messi Mengatakan Parc De Princes Stadion yang Spesial

Lionel Messi Mengatakan Parc De Princes Stadion yang Spesial

Sudah semenjak enam bulan sejak bergabung dengan dari Barcelona.

Pemain asal Argentina itu telah berbicara tentang penggemar klub barunnya dan bagaimana rasanya dapat bermain di Parc des Princes.

Dilansir dari Spotskeeda, Messi mengatakan jika dia sangat terkesan dengan dukungan dari para penggemar dan jika dia telah menyukai segalannya, mulai dari menyanyi hingga suar.

Pemain asal Argentina tersebut terpesona oleh dukungan yang dia terima dari tim barunya.

“Parc des Princes adalah yang sangat spesial. Ini terkait dengan cara pendukung menjalani pengalaman pertandingan, bernyanyi sepanjang waktu selama 90 menit.

Baca juga  Gary Nevile Puji Allison Saat Pertandingan Liverpool vs Tottenham

Saya telah memperhatikan hal ini setiap kali saya datang untuk bermain di Parc des Princes dengan seragam FC Barcelona.

Dan sekarang luar biasa bisa merasakan atmosfer itu di setiap pertandingan di kandang, ” kata Messi.

Messi juga menambahkan, antusiasmen penonton bisa dirasaknnya saat tampil dan takjub dengan para penggemar yang tidak besi berhenti untuk bernyanyi.

” Antusiasme penonton bisa Anda rasakan saat tampil. Sungguh, para penggemar tidak bisa berhenti bernyanyi, bahkan untuk satu menit dan ledakan suara yang mengikuti tujuan benar-benar ajaib, terutama di tertutup seperti Parc.

Baca juga  Kisah Locatelli Maestro Italia dan Calon Bintang Juventus

Itu sebabnya saya tidak akan pernah melupakan atmosfer yang mengikuti gol saya melawan Manchester City, yang pertama saya bersama ,” ujar Messi.

ingin membalikan musimnnya setelah awal yang lambat

Suasana di Parc de Princes benar-benar berbeda dengan yang biasa dia lakukan di Camp Nou. Ultras telah memastikan kehadiran mereka yang diketahui, apakan itu di kandang ataupun dikandang.

Penggemar ini suka menunjukan dukungan mereka untuk klub dengan cara yang keras, bahkan berani dan ini adalah sesuatu yang belum pernah dialami pemain berusia 34 tahun itu sebelum dapat pindah ke .

Baca juga  5 Pencetak Gol Terbanyak K-League Musim ini, Pemain Lokal di No.1

Menurutnya, suasana saat di Paris hanyala sesuatu yang lain dan tidak akan pernah ia lupakan.

juga dia tidak memulai yang terbaik saat di Ligue 1 tetapi sekarang mulai dapat menebusnnya.

Dia juga saat ini telah mencatakan 10 gol dalam 15 pertandingannya di liga untuk klub dan benar-benar mulai melangkah.

Pemain Argentina itu telah mencatatkan lima gol dalam enam pertandingan di Liga Champions, tetapi akan terihat lebih baik daripada di leg kedua babak 16 besar saat melawan Real Madrid.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah