Lisandro Martinez Ingin Bergabung dengan Manchester United daripada Arsenal


Lisandro Martinez Ingin Bergabung dengan Manchester United daripada Arsenal

Lisandro Martinez masuk dalam daftar transfer musim panas Manchester United, dan Setan Merah berada di posisi terdepan untuk bek tengah Ajax.

Manchester United ingin menandatangani bek tengah baru selama jendela transfer musim panas ini, dengan Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe berpotensi pergi di pasar saat ini.

Arsenal dan Manchester United sama-sama diyakini tertarik pada pemain internasional Argentina itu, dan jurnalis Italia Fabrizio Romano mengklaim bahwa The Gunners memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun Manchester United tampaknya menjadikan Jurrien Timber dari Ajax target utama mereka, tetapi anak muda itu dikatakan telah membuat keputusan untuk tinggal di Amsterdam selama satu tahun lagi.

“Pemahaman saya bahwa ini adalah dua negosiasi pada tahap yang berbeda: Arsenal telah mengajukan penawaran resmi hingga € 40 juta (£ 34,2 juta) plus bonus untuk Martinez.

Sementara Manchester United saat ini sibuk dengan Tyrell Malacia dan Frenkie de Jong, tetapi telah melakukan kontak dengan agen Lisandro,” tulis Romano dalam kolomnya untuk Caught Offside.

“Sang pemain sejauh ini terbuka untuk bernegosiasi dengan kedua klub. Arsenal lebih ngotot pekan ini karena Arteta merupakan penggemar berat Lisandro.

Ia dianggap sebagai pemain serba bisa dengan kemampuan bermain di tim papan atas. Untuk saat ini, minat The Gunners lebih besar,” sambungnya.

Namun, menurut Van der Kraan, Martinez memiliki harapan yang disematkan pada Manchester United.

 Bos baru Setan Merah Erik ten Hag sangat ingin bereuni dengan pemain yang dia latih di Amsterdam.

“Martinez masuk dalam daftar keinginan Erik ten Hag, jadi saya mengharapkan perkembangan besar dalam 24 atau 48 jam ke depan,” katanya kepada De Telegraaf.

“Ajax benar-benar akan menguangkan Martinez dan pergi ke € 45m (£ 38,7m) – € 50m (£ 43m), tetapi itu adalah keuntungan jika ada dua klub uang menawar,” sambungnya.

Martinez mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi untuk Ajax musim lalu, sementara ia telah mewakili tim Belanda pada 118 kesempatan sejak tiba dari Defensa y Justica pada 2019.

Pemain Amerika Selatan itu masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya. Ia telah menempatkan juara Belanda itu dalam posisi yang kuat untuk menegosiasikan biaya transfer yang tinggi.

Van der Kraan juga mengatakan bahwa Manchester United harus dapat mengkonfirmasi kesepakatan untuk gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

“Saya pikir kesepakatan akan dilakukan setelah akhir pekan,” katanya.

“Ada kesepakatan mengenai jumlah tersebut. Jumlahnya mencapai €80 juta (£68,9 juta), yang dimulai dengan €65 juta (£55,9 juta), tetapi ada juga bonus tambahan €20 juta (£17,2 juta),” sambungnya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Belanda itu menolak untuk meninggalkan Camp Nou dan mengatakan kepada Manchester United bahwa dia tidak ingin bergabung dengan mereka musim panas ini.

Namun, juara Inggris 20 kali itu tampaknya yakin untuk mengamankan kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu.***