Little Venice Bogor, Tempat Liburan yang Mengasyikkan

Little Venice Bogor, Tempat Liburan yang Mengasyikkan

Memasuki masa liburan hampa rasanya jika hanya di rumah terus. Apalagi bagi anak-anak, liburan ke luar menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Kali ini ada rekomendasi tempat liburan yang patut dikunjungi di Bogor. Nama tempatnya adalah Little Venice Bogor.

Di bawah ini akan dipaparkan mengenai lokasi, rute, daya tarik, sejarah dan legendanya. Penasaran apa saja informasi tempat liburan yang satu ini? Lebih baik langsung baca artikelnya

Lokasi Little Venice

Jika Anda dan keluarga ingin berkunjung ke Little Venice Bogor, Anda harus memperhatikan lokasi tempat wisata ini. Tempat wisata Little Venice ini berada di Villa Kota Bunga, Cipanas, Jawa Barat.

Anda juga sebaiknya datang bersama keluarga di hari dan jam operasionalnya yaitu hari senin sampai jumat mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore. Selain hari itu, di hari sabtu dan minggu tetap buka dan dimulai dari pukul 8 pagi hingga 6 sore.

Baca juga  Kulonprogo, Serpihan Kecil dari Surga

Biaya tiket masuknya cukup murah, Anda hanya perlu merogoh kocek senilai 25 ribu rupiah per orang pada weekday. Sementara itu, pada weekend hanya 40 ribu rupiah saja per orang. Harga tiket tersebut hanya tiket masuk saja, belum termasuk biaya untuk main wahana yang ada di dalam.

Rute

Bagi Anda yang berada di Kota Bogor akan lebih dekat pergi ke Little Venice Bogor, karena tempat wisata ini berada di Kota Bunga, Cipanas.

Baca juga  Mengenal Pulau Kakaban Rumah Ubur-Ubur di Kalimantan Timur

Namun, jika Anda yang sedang berada di luar Kota Bogor, maka harus menempuh jarak yang agak jauh untuk dapat ke tempat wisata ini. Jika Anda berangkat dari Bogor, langsung saja pergi menuju ke arah Cipanas.

Ikuti saja arah jalannya sampai menemukan pertigaan yang terdapat tulisan “Taman Bunga Nusantara”. Setelah itu, Anda belok ke arah kiri dan lurus terus sampai menemukan pagar bertuliskan “Little Venice”.

Daya Tarik

Banyak hal yang menjadi daya tarik tersendiri di Little Venice Bogor ini. Beberapa diantaranya adalah tersedianya berbagai wahana permainan yang menarik untuk dinaiki. Tidak hanya itu, banyak tersedia spot foto yang menarik seperti adanya miniatur keren khas Eropa.

Baca juga  Lima Pantai Yang Wajib Kamu Kunjungi di Tuban, Jawa Timur

Perlu diketahui juga bahwa tempat wisata ini mempunyai konsep Eropa, yang mana banyak terdapat bangunan dan objek-objek khas Eropa. Desain tempat-tempatnya sangat menarik dan pengunjung benar-benar terasa seperti sedang berada di luar negeri.

Pengunjung bisa melihat miniatur kota Venesia yang indah dan sangat unik. Kemudian ada juga replika menara Eiffel di Perancis, patung Merlion dari Singapura, atau kuil Itsukushima di Jepang.

Sejarah dan Legenda

Sejarah dan legenda yang ada di tempat wisata ini adalah pada bagian Kota Venesia dari Italia. Venesia merupakan suatu kota yang terkenal di Italia, di Venesia terdapat banyak gedung dan bangunan yang unik dengan desain khas Eropa.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Linggalessa