Liverpool Quadruple Luar Biasa

Liverpool Quadruple Luar Biasa

Musim 2021/2022 adalah musim yang sangat mengagumkan, membanggakan juga membahagiakan bagi para liverpudlian di seluruh dunia.

Juara Carabou Cup, Juara FA Cup, Masuk Final UCL (dan berpeluang juara jika menang melawan Real Madrid) juga Masih berpeluang untuk menjuarai liga inggris jika Aston Villa club yang dilatih legenda berhasil merebut poin dari manchester city dipertandingan terakhir maka otomatis akan menjadi kampiun liga inggris musim 2021/2022.

Sebuah musim yang gila dan tidak akan terbayangkan dapat dicapai oleh para fans jika melihat perjalanan sebelum dilatih oleh Jurgen Klop atau bahkan ketika awal dilatih oleh Jurgen Klop.

Sosok klop memang banyak membawa perubahan dan harapan bagi para fans , “The Normal One”.

Baca juga  Deretan Pesohor Publik yang Memiliki Klub Sepak Bola

Pribadi yang tidak ingin dianggap spesial oleh orang lain, mencoba menjadi manusia apa adanya, yang jujur dan berintegritas.

Namun justru sikap “manusia biasa” itulah yang bagi fans pasti dan juga para penggemar Asumsi penulis yang menjadikan jurgen klop menjadi pelatih dan sosok pribadi yang spesial.

Setidaknya hingga hari ini sabtu tanggal 21 Mei 2022 semua fans harus berbangga.

ditengah harapan yang memang harus dipupuk untuk hari esok (Minggu 22 Mei 2022) pertandingan terakhir liga inggris dan tanggal 29 mei final UCL.

Banggalah dengan perjalanan yang sudah sangat luar biasa.

Mencapai semua final kompetisi yang bisa dicapai dalam satu musim, bersaing hingga pertandingan terakhir di liga inggris yang terkenal sangat ketat dengan club sultan yang setiap tahun selalu belanja besar dan membeli bintang “jadi” dengan kedalaman squad luar biasa juga dilatih oleh salah satu pelatih terbaik di dunia “Pep Guardiola”.

Baca juga  Pelatih Shin Tae Yong Saat Mengamati Laga Thailand vs Vietnam

tahun ini secara quad bukanlah club yang bisa dprediksi bisa bersaing hingga akhir atau bahkan masuk ke tiga final kompetisi sekaligus.

Jarak kualitas antara pemain inti dan pelapis memiliki gap yang cukup memiliki perbedaan besar jika dimanikan.

Berbeda dengan Man CIty atau Chelsea yang memilik squad inti dan pelapis yang bisa bersaing karena memiliki kualitas yang hampir setara.

Namun dengan strategi yang baik, rotasi yang cerdas dan tidak banyak cederanya para pemain musim ini membuat langkah untuk bersaing lebih mungkin untuk terjadi.

Baca juga  11 Fakta Klub Auckland City

Walaupun untuk bisa mencapai pencapaian hingga hari ini adalah sesuatu yang berada diluar jangkauan imajinasi terliar bagi para fans liverpool.

Namun itulah, keberuntungan dan usaha itu berhasil di musim ini. Dan semoga juga berlanjut untuk musim-musim selanjutnya dalam kurun waktu yang semoga lama.

Terlepas dari hasil pertandingan minggu besok dan final UCL tanggal 29 nanti, tetaplah berbangga diri wahai para fans liverpool.

Dan di moment ini mari terus rawat harapan dan berdoa agar quadruple bukan hanya sekedar angan dan harapan tapi adalah kenyataan yang akan terus kita perjuangkan dan yakini akan terjadi.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

d.nun