Liverpool Siap Kalahkan Chelsea Untuk Mendapatkan Jules Kounde

Liverpool Siap Kalahkan Chelsea Untuk Mendapatkan Jules Kounde

Liverpool dilaporkan akan mengalahkan Chelsea dalam merebutkan bek Sevilla Jules Kounde.

Dilansir dari Sportskeeda, Bek asal Prancis itu telah dikaitkan dengan The Blues untuk beberapa waktu sekarang.. Mereka juga bahkan telah mengajukan tawaran untuk musim panas lalu. Namun, hal itu kemudian ditolak oleh Klub asal Spanyol tersebut. Sekarang tampaknnya rival Liga Premier tersebut sedang mencari bekl.

Baca juga  Sepenggal Kisah Fachrudin Aryanto, Bek Timnas, dan Keluarga

Kounde telah memiliki klausul pelepasan sebesar 68,5 Juta Euro dan menurut laporan tersebut. Liverpool telah bersedia untuk dapat membayar jumlah tesebut. Tidak diketahui untuk saat ini apakah tim asal London itu akan menyamai jumlah itu.

Baca juga  Prediksi Piala Afrika 2021: Nigeria vs Sudan 15 Januari 2022

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Sevilla pada 2019 dari Bordeaux dengan nilai transfer sebesar 25 Juta Euro. Sejak itu, ia telah membuat 113 penampilan untuk klub Spanyol di semua kompetisi. Dia juga melakukan debutnnya untuk Prancis tahun lalu dalam pertandingan persahabatan melawan Wales.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah