Liverpool Siap Kalahkan Chelsea Untuk Mendapatkan Jules Kounde


Liverpool Siap Kalahkan Chelsea Untuk Mendapatkan Jules Kounde

dilaporkan akan mengalahkan dalam merebutkan bek Sevilla .

Dilansir dari Sportskeeda, Bek asal Prancis itu telah dikaitkan dengan The Blues untuk beberapa waktu sekarang.. Mereka juga bahkan telah mengajukan tawaran untuk musim panas lalu. Namun, hal itu kemudian ditolak oleh Klub asal Spanyol tersebut. Sekarang tampaknnya rival Liga Premier tersebut sedang mencari bekl.

Kounde telah memiliki klausul pelepasan sebesar 68,5 Juta Euro dan menurut laporan tersebut. telah bersedia untuk dapat membayar jumlah tesebut. Tidak diketahui untuk saat ini apakah tim asal London itu akan menyamai jumlah itu.

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Sevilla pada 2019 dari Bordeaux dengan nilai transfer sebesar 25 Juta Euro. Sejak itu, ia telah membuat 113 penampilan untuk klub Spanyol di semua kompetisi. Dia juga melakukan debutnnya untuk Prancis tahun lalu dalam pertandingan persahabatan melawan Wales.

Selain dua klub Liga Premier, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan meminati Kounde. Jika benar-benar mengontraknnya, dia bisa membentuk kemitraannya yang dengan lini belakang The Reds yaitu Virgil val Dijk.

dan ingin segera memastikan tempat mereka di final Carabao Cup.

akan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Carabao Cup pada hari Rabu (12/01/2022) di Stadion Tottenham Hotspurs. Mereka telah memenangkan leg pertama dengan skor 2-0 dans sekarang menjadi tim favorit untuk dapat lolos ke final.

Sedangkan , bagaimapun, memiliki leg pertama mereka melawan Arsenal yang ditunda karena cedera dan wabah covid di kamp mereka. Olehe karena itu, pertandingan mereka nanti akan menjadi leg pertama mereka dan akan berlangsung di Anfield.

Sedangkan Final akan berlangsung pada tanggal 27 Februari 2022 yang berlangsung di Stadion Wembley, London.

Baik dan memiliki beberapa pemain yang akan absen karena harus bermain di Piala Afrika. Ini termasuk Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita untuk The Reds dan Edouard Mendy untuk The Blues.

The Red, bagaimapun, menghadapi The Gunners, yang juga memiliki pemain yang absen sperti Thomas Partey, Mohamed Elneny dan Nicolas Pepe karena harus membela negarannya di Piala Afrika. Spurs tidak terpengaruh oleh turname Piala Afrika tetapi Heung-Min Son dipastikan absen setelah karena cedera yang dia derita.

Sementara iti, di Liga Premier Inggris, The Blues akan menghadapi tantangan besar dari Manchester City di Stadion Etihad. Sedangkan akan menghadapi Brentford.

Baca Juga

Exit mobile version