Lorient 1-1 PSG, Les Parisiens masih Kokoh di Puncak

Lorient 1-1 PSG, Les Parisiens masih Kokoh di Puncak

Pertandingan di lanjutan Liga Prancis atau Ligue 1, pertandingan antara tim tuan rumah Lorient melawan raksasa Prancis Paris Saint Germain berakhir dengan hasil imbang.

Ini merupakan hasil yang kurang baik bagi PSG yang saat ini menduduki puncak Klasemen di mana PSG juga tampil tidak begitu baik saat pertandingan berlangsung.

Pertandingan berlangsung di markas dari Lorient, namun hasil ini tetap membawa dampak positif bagi PSG di posisi klasemen dan masih Tertinggal jauh dari Posisi kedua klasemen.

Lorient 1-1 PSG, Les Parisiens masih Kokoh di Puncak

Pertandingan berlangsung sangat menarik di mana Lorient yang bertindak selaku tim tuan rumah mampu bermain dengan baik dan mendominasi pertandingan dari sejak menit awal pertandingan, dan mampu menciptakan beberapa peluang, namun skor satu kosong ini bertahan hingga turun minum.

Dan alhasil PSG harus tertinggal lebih dulu dibabak pertama. Ini merupakan hasil yang kurang, meski kedua tim silih berganti melakukan serangan demi serangan, dari Lorient sendiri juga mampu menciptakan beberapa peluang, namun tak menambah kedudukan, kemudian PSG sendiri juga menciptakan beberapa peluang emas melalui beberapa pemain diantaranya melalui pemain bintangnya yaitu Lionel Messi.

Namun beberapa peluang juga gagal dikonversi menjadi gol, dan hal mengejutkan di menit-menit akhir pertandingan justru Mauro Icardi salah satu pilar penting di Lini depan dari PSG mampu tampil baik setelah menjawab kepercayaan pelatih, di mana dia menciptakan gol penting yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 untuk kedua kesebelasan dan skor 1-1 ini bertahan hingga babak kedua usai atau pertandingan berakhir.

Susunan Pemain dari LORIENT : kiper Paul Nardi; Houboulang 

Mendes, Julien Laporte, Moritz Jenz, Vincent Le Goff; Enzo Le Fee, Laurent Abergel, Thomas Monconduit; Armand Lauriente, Terem Moffi, Dango Outtara.

Susunan Pemain dari PSG : kiper Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Ander Herrera, Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum; Lionel Messi, Mauro Icardi, Angel Di Maria.

Messi belum bisa menciptakan gol kembali saat laga ini, namun ia sempat membuat beberapa peluang emas meski tidak berbuah gol, kehadiran Messi menambah daya gedor PSG di lini depan dan membawa kpercayaan diri meski hasil imbang harus diterima kedua tim.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

oktavian adhi pratama