Lose Streak Main Mobile Legends? Pick Hero Ini untuk Win Streak

Lose Streak Main Mobile Legends? Pick Hero Ini untuk Win Streak

Setiap hero yang ada di game Mobile Legends mempunyai kemampuan masing-masing. Baik ketika kamu gunakan untuk bermain secara agresif atau defensif.

Namun ternyata terdapat beberapa hero yang bisa gunakan untuk menjalankan dua peran.

Hero tersebut mampu melakukan dua tugas tersebut dengan baik sehingga tidak jarang merepotkan lawan.

Istimewanya, hero yang mempunyai kemampuan tersebut masih bisa digunakan dan tidak di-banned oleh Moontoon. Maka dari itu kamu bisa memanfaatkannya sebagai hero pilihanmu untuk meraih kemenangan.

Baca juga  5 Hero Mobile Legends Dengan Rating Pick & Ban Tertinggi Di MPL ID Season 9

Adapun hero yang masuk ke dalam kategori ini adalah Grock. Hero yang diberi kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya.

Peluang menggunakannya di Land of Drawn juga sangat terbuka. Kamu bisa menggunakannya untuk melakukan zoning terhadap jungler lawan. Bisa juga untuk melindungi jungler agar tidak diserang.

Baca juga  Jangan Pake Hero Ini Kalau Kamu Baru Main Mobile Legends

Dengan kemampuan pasifnya, Grock sangat perkasa dan sulit untuk membendungnya ketika sudah di dekat tembok.

Alasannya karena Grock akan otomatis mengalami kenaikan movement speed serta physical. Bukan hanya itu, Magical Defense-nya juga meningka secara cukup signifikan.

Namun anehnya Moonton tidak melakukan banned terhadap hero tersebut sehingga banyak yang menggunakannya. tidak sampai di situ, kemampuan ultimate yang dimiliki Grock bisa kamu andalkan di kondisi tertentu baik menyerang maupun menjauh dari serangan lawan.

Baca juga  3 Hero Mobile Legends yang Bisa Bikin Beatrix Bertekuk Lutut

Kesimpulannya, Grock adalah salah satu hero overpower yang bisa kamu gunakan ketika bermain Mobile Legends. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.