Makan Konate Berkeinginan Bela Timnas Indonesia


Makan Konate Berkeinginan Bela Timnas Indonesia

Salah satu pemain asing yang sudah tak asing data lagi di belantika Indonesia yaitu pemain berkebangsaan Mall ini merupakan pemain yang sudah lama Malang melintang di Liga Indonesia sejak tahun 2012.

Dalam sebuah pemberitaan, pemain yang saat ini berseragam Macan Kemayoran atau Persija Jakarta ini mengaku memiliki keinginan untuk membela dengan status pemain naturalisasi, namun dia pernah membela Timnas Mali namun belum pernah sekalipun diturunkan di pertandingan internasional. 

Konate merupakan pemain yang sudah berkiprah di beberapa klub besar di Indonesia seperti Arema FC, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung dan saat ini ia telah membela klub ibukota Persija Jakarta dan menjadi bagian penting dari sekuat Macan Kemayoran musim ini. 

Dia tidak keberatan apabila dia dipanggil Timnas untuk membela skuad timnas senior Garuda meski berstatus sebagai pemain naturalisasi, namun Ia sangat senang saat ini dia berada di Indonesia sebagai kehidupan barunya mengingat sepak bola adalah bagian yang tee lepaskan dalam hidup dari sendiri.

Baca Juga

Exit mobile version