Makanan Favorit Ronaldo, Suka Makan Sarden

Makanan Favorit Ronaldo, Suka Makan Sarden 1

Cristiano Ronaldo dikenal dengan gocekan dan juga penampilan atraktifnya dilapangan, ia juga acapkali menciptakan gol demi gol yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya.

Sebagai salah satu pesepakbola hebat di dunia, pemain berdarah Portugis,  selain hebat di lapangan, Cristiano ronaldo ternyata juga punya rahasia khusus soal makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Bukan hanya asal makan saja, namun dirinya juga memiliki menu rutin soal makanan yang ia konsumsi setiap harinya, mulai dari menu sarapan, menu makan siang, menu makan malam yang ia atur agar kondisi tubuhnya tetap prima dan tidak terlalu gemuk.

Makanan Favorit Ronaldo, Suka Makan Sarden 3

Selain itu mega bintang ini juga pastinya punya menu makanan favorit yang menjadi langganan ronaldo ketika waktunya makan.

Pemain yang saat ini membela klub Manchester United ini juga sedang gencar-gencarnya melakukan diet khusus agar kondisi badannya tetap ateltis dan tetap bugar, sehingga ia dapat memberikan kontribusi nya secara konsisten dan juga tetap prima saat sedang di lapangan.

Berikut menu rutin dan favorit Cristiano Ronaldo yang perlu anda ketahui.

Menu Pagi

Selepas melakukan tugasnya dilapangan, usai istirahat malam, pagi harinya Ronaldo pasti tak lupa memyantap makanan favorit sarapan di pagi hari.

Ada beberapa menu favorit sarapan Ronaldo di pagi hari dan biasanya ini rutin di santap Ronaldo setia harinya ketika sarapan.

Ia biasanya memakan makanan keju, dan juga yoghurt yang minim lemak, agar tak banyak kandungan lemak yang menumpuk di tubuhnya ditambah dengan daging sapi.

Mantan Pemain real madrid dan Juventus ini juga tak lupa menyantap makanan beberapa sayur sayuran ringan atau vegetarian telur, kemudian roti, ada juga sereal gandum ditambah dengan buah-buahan yang kemudian dipadukan dengan roti dan juga tidak lupa menyeduh kopi.

Setidaknya ada beragam jenis makanan namun ia lebih suka dengan daging yang kemudian dipadukan dengan keju dan juga vegetarian.

Menu Siang

Menjelang siangnya Ronaldo rutin mengkonsumsi makanan ikan yang dikolaborasikan dengan aneka salad, sayuran, dan juga ada juga sarden yang dimasak dari kaleng.

Menu makan siang Ronaldo ini rutin yang ia sukai adalah menu makanan dengan tema ikan berbagai jenis ikan ia suka.

Namun menu makan siang Ronaldo ini juga tak melulu sama, namun bisa dipastikan ia sangat menyukai menu ikan dam sayur-sayuran hijau.

Menu Malam

Masuk ke malam hari tentunya lebih berbeda, dimana menu favorit Ronaldo berupa ikan tuna segar yang kemudian dipadukan dengan sayur sayuran juga ditambah dengan salad, steam daging dan sup buah segar ditambah dengan kacang kacangan yang menambah selera makan Ronaldo semakin besar.

Makanan Favorit

Selain menu rutin diatas, Ronaldo juga punya menu favorit yang ia sukai yaitu Bacalhau à brás.

Ini merupakan makanan yang merupakan komposisi antara ikan asin, yang dipadukan dengan kentang, yang dimasukkan telur dadar yang disajikan dengan bawang dengan zaitun yang merupakan menu favorit Ronaldo.

Makanan ini terlihat simpel dan sederhana, namun ini menjadi rahasia makanan terfavorit Ronaldo selama ia menjadi pesepakbola hebat di di dunia.

Nah itu tadi beberapa menu rutin dan menu favorit Ronaldo selain menjadi pesepakbola hebat di dunia.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Susi Idayanti