Malangnya Wanita Hamil AS Ini Tewas Dibunuh, Bayinya Pun Diambil Dari Rahimnya


Malangnya Wanita Hamil AS Ini Tewas Dibunuh, Bayinya Pun Diambil Dari Rahimnya 1

Terjadi di chicago tepatnya di amerika serikat seorang wanita yang tengah hamil tewas di bunuh seketika, tragisnya lagi bayi yang ada di dalam rahim wanita tersebut diambil oleh para pembunuh tersebut. Sementara ini tiga orang yang terlibat kasus tersebut telah di tangkap oleh polisi setempat.

Seperti di kutip dari AFP, pada hari jumat tepatnya tanggal 17 mei 2019 kepolisian mengatakan bahwa wanita 19 tahun yang bernama marlen ochoa lopez sedang melakukan pertemuan pada tanggal 23 april lalu dengan seorang yang ia kenal saat dibujuk untuk bertemu dia telah di janjikan akan diberikan sebuah perlengkapan kebutuhan bayi secara gratis. Tetapi pada saat itu ia malah di tewas dibunuh dengan cara yang tragis, yaitu lehernya dicekik dan bayinya di ambil dari rahim wanita muda tersebut.

Malangnya Wanita Hamil AS Ini Tewas Dibunuh, Bayinya Pun Diambil Dari Rahimnya 3

Saat itu ada dua wanita yang telah di dakwa atas pembunuhan tersebut, yaitu clarisa figueroa berumur 46 tahun dan desiree yang berumur 24 tahun sebagai putri dari clarisa. Tetapi suami dari clarisa yaitu piotr bobak yang berumur 40 tahun tengah menutupi tindakan pembunuhan itu sebagai dakwa.

Eddie Johnson selaku kepala kepolisian chicago ini menyatakan dalam konferensi pers bahwa “tindak kejahatan ini menjijikkan dan sangat mengganggu. “Saya bahkan tidak bisa membayangkan apa yang dialami keluarga itu saat ini. Mereka seharusnya merayakan kelahiran seorang bayi. Namun, mereka berduka atas hilangnya nyawa sang ibu dan mungkin bayi itu,” ucap Johnson.

Pada malam hari tepatnya tangal 14 mei 2019 saat polisi memeriksa rumah dari clarisa figueroa telah ditemukan jasad ocha lopez di tempat sampah yang ia sembunyikan. Deputi sheriff yang bernama brendan deenihan mengatakan “ocha lopez dan clarisa figueroa ternyata saling mengenal. Hal itu dikarenakan ocha pernah membeli kebutuhan perlengkapan bayi di tempat clarisa”.

Ditemukan pada saat ocha lopez menghilang bahwa claris figueroa pernah berinteraksi dengan ocha melalui via facebook. Kehamilan ocha lopez yang telah berjalan 9 bulan datang ke tempat clarisa figueroa untuk mengambil beberapa perlengkapan bayi yang di kasih secara gratis. Otoritas setempat mengasumsikan bahwa ocha lopez tengah dibunuh dengan sangat tidak manusiawi dengan cara mencekik ocha dengan kabel sampai tewas dan mengambil bayi dari rahimnya, tindakan tersebut dilakukan oleh clarisa figueroa dan desiree putrinya.

Ocha lopez terkahir kali terekam CCTV pada saat mengendarai mobilnya empat jam yang lalu, kemudian figueroa lekas menelpon unit ugd bahwa ia telah melahirkan seorang bayi dan kondisi bayi tersebut saat itu sedang tidak bernafas atau sekarat. Bayi tersebut langsung di bawa ke rumah sakit terdekat dengan kondisi yang kritis. Saat itu polisi pun menghindari untuk menjelaskan keadaan bayi tersebut.

Tanggal 7 mei 2019 polisi telah mencuriga wanita bernama clarisa figueroa yang telah berinteraksi dengan ocha lopez melalui via facebook dan melakukan tes dna pada bayi  dan clarisa tersebut dan mendapatkan bukti bahwa bayi tersebut tidak cocok dna nya dengan clarisa. Polisi langsung membuat surat penggeledahan rumah clarisa figueroa tersebut.

(Sumber : Detik News)


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap