ManRelationship

7 Cara Mudah Menggaet Hati Wanita Yang Kalian Sukai

Valentine baru beberapa hari yang lalu berakhir. Walaupun begitu, tidak semua orang bisa menikmati hari tersebut. Karena tidak semua orang memiliki pasangan yang senantiasa dapat menerima mereka apa adanya. Terlepas dari masalah wanita yang tidak menyukai lawan jenis, mungkin masalahnya adalah bagaimana kamu memerlakukan mereka sebagai lawan jenis. Oleh karena itulah berikut adalah 8 Cara mudah untuk menggaet hati wanita yang kalian sukai.

1. First Impression sangatlah Penting

First impression adalah bagaimana kesan pertama seseorang terhadap mu. Hal ini akan sangat berpengaruh apakah orang yang kamu sukai akan menyukai mu balik ataupun tidak. Semua hal akan sangat berpengaruhi dalam aspect “First Impression” ini, oleh karena itulah berpakaianlah yang rapi. Sisirlah rambutmu, tersenyumlah sepercaya diri mungkin sehingga lawan mu tertarik padamu.

 

2. Buat dirimu lebih terlihat

Wanita tertarik pada pria yang unjuk diri. Unjuk diri bisa dari berbagai artian, mulai dari kemampuan dalam bermusik, tampang, fashion, kecerdasan dan sebagainya.

 

3. Cari tahu tentang apa yang ia sukai

Mengetahui hal yang ia sukai adalah salah satu cara yang paling cepat untuk masuk ke hati seorang wanita. Tidak usah dengan hadiah, cukup dengan berbicara hal yang ia minati dan sukai sudah dapat menambah harga dirimu dimatanya.

 

4. Jangan Terlalu Agresif

Salah satu hal yang paling sering membuat wanita ilfeel kepada seorang pria adalah bagaimana seseorang terlalu agresif. Hal ini tidak membuatmu menjadi manly malah akan menurunkan harga dirimu sebagai seorang pria.

 

5. Perlakukan dia dengan jelas sesuai dengan apa yang kalian ucapkan

Wanita butuh kejelasan 100 kali lipat lebih daripada pria. Karena Mereka adalah makhluk yang terlalu peka sehingga mereka akan selalu menimbang – nimbang perlakuan pria yang ditujukan padanya. Tidak perlu dengan perkataan namun dengan perlakuan. Wanita tidak memerlukan omongan, jika di dalam chat kamu katakan “Besok aku anterin kamu kerja” maka lakukanlah hal tersebut dan tepati janjimu.

 

Baca juga  9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo

 

6. Perlakukan dia dengan spesial

Wanita senang diperlakukan special, oleh karena itulah perlakukan ia dengan special namun dalam batas yang masih wajar. Jangan terlalu berlebihan, apalagi di awal perkenalan.

 

7. Jangan Terburu – buru

Terburu – buru dalam melakukan sesuatu akan berakibat fatal, contohnya dalam mengesahkan hubungan. Jika kamu menyatakan perasaanmu tidak pada waktunya, kamu akan beresiko kehilangan hubungan tersebut. Tunggulah sampai kamu yakin ia juga menyukaimu dan nyatakan perasaanmu.

Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan jika kamu sedang jatuh hati dan ingin memikat seorang wanita. Semoga beberapa tips diatas dapat membantumu, Walaupun begitu ketahuilah kapan saatnya untuk mundur, dan kapan saatnya untuk maju.

Related posts
RelationshipRomanceWoman

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo