Manchester United Ingin Mendatangkan Lima Pemain Baru, Ada Eriksen, Malacia, dan Frenkie de Jong


Manchester United Ingin Mendatangkan Lima Pemain Baru, Ada Eriksen, Malacia, dan Frenkie de Jong

Manchester United dilaporkan mengincar lima pemain baru sebelum akhir Juli. Ada Eriksen, Martinez, hingga Frenkie de Jong.

Manchester United hampir mengumumkan kedatangan Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Bek kiri tersebut menjalani tes medis di kompleks pelatihan klub Carrington pada hari Senin.

Malacia akan menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag sebagai pelatih kepala Manchester United dan dia bisa dengan cepat diikuti oleh Christian Eriksen.

Eriksen diduga secara lisan menyetujui kontrak tiga tahun dengan Setan Merah, dan dia bisa dipresentasikan sebagai pemain baru kedua klub musim panas menjelang tur pra-musim mereka.

Menurut Manchester Evening News, Manchester United sedang mencari untuk menyelesaikan lima penandatanganan pada saat tur mereka di Thailand dan Australia telah berakhir.

Setan Merah tetap dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai Frenkie de Jong, sementara mereka diduga telah mengajukan tawaran untuk bek tengah Ajax Lisandro Martinez.

Ten Hag juga dikatakan tertarik untuk memboyong Antony ke Old Trafford dari mantan klubnya.

Sementara penjaga gawang cadangan akan datang karena Dean Henderson dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Skuad Manchester United akan terbang ke Bangkok pada hari Jumat, menjelang pertandingan pembuka pra-musim mereka melawan rival bebuyutan Liverpool pada 12 Juli.

Juara Inggris 20 kali itu kemudian akan menghadapi Melbourne Victory, Crystal Palace, dan Aston Villa di Australia sebelum kembali ke Eropa untuk menghadapi Atletico Madrid dan Rayo Vallecano menjelang pertandingan pembuka Liga Premier Inggris.

Setan Merah akan menghadapi Atletico dan Rayo pada akhir bulan, dengan pertandingan terakhir diatur untuk mewakili pertandingan kandang pertama Ten Hag sebagai pelatih.

Manchester United kemudian akan memulai kampanye Liga Premier 2022/23 mereka melawan Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus.

Sementara Brentford akan menjadi lawan tandang pertama mereka di musim baru pada 13 Agustus.

Kesepakatan untuk bek Ajax Martinez dikatakan menuju ke arah yang benar, tetapi Manchester United mungkin akan mengeluarkan kesepakatan untuk Antony yang diyakini bernilai £ 80 juta oleh klubnya.

Sementara itu, perpindahan De Jong diragukan karena komentar baru-baru ini dari presiden Barcelona Joan Laporta, yang mengklaim bahwa klub tidak ingin menjual gelandang itu musim panas ini.

“Ada klub yang menginginkannya, bukan hanya United. Kami tidak berniat menjualnya, dia ingin bertahan.

Frenkie dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia oleh semua ahli. Kami senang memilikinya,” kata Laporta.

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa dengan kekuatan saya sehingga Frenkie tetap di sini, tetapi ada juga masalah gaji dan itu harus disesuaikan,” sambungnya.

Lee Grant, Jesse Lingard, Juan Mata, Paul Pogba, Nemanja Matic dan Edinson Cavani semuanya telah meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Sementara Eric Bailly, Phil Jones, Andreas Pereira, Axel Tuanzebe, Anthony Martial dan Alex Telles berpotensi hengkang dari Manchester United sebelum jendela transfer ditutup.***