Manchester United Pertimbangkan Dapatkan John McGinn Musim Panas Ini

Manchester United Pertimbangkan Dapatkan John McGinn Musim Panas Ini

Dalam laporan terbaru mengklaim jika Manchester United sedang mempertimbangkan kepindahan pemain Aston Villa musim panas ini.

Dilansir dari Sportskeeda, gelandang asal Skotlandia yang kini sekarang berusia 26 tahun itu terkenal telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford setelah Sir Alex Ferguson dilaporkan dia menjadi penggemarnnya.

McGinn biasannya dia beroperasi sebagai gelandang dalam tetapi juga dia memiliki kemampuan untuk dapat mencetak gol juga. Dia dikenal dengan kerjannya yang patut dicontoh dan juga bisa berlari dari lini tengah.

telah mencetak tiga gol dan telah mencatatkan dua assist dalam 17 penampilannya di Liga Premier Inggris sejauh ini dan sekarang sedang dilihan sebagai opsi potensial bagi Setan Merah. Gelandang tersebut juga saat ini telah terikat kontrak di Aston Villa hingga 2025 dengan nilai kontrak sebesar 40 Juta Euro.

Baca juga  Transfer Liga 1 Syahrian Abimanyu Bergabung ke Persija Jakarta

Manchester United Bakal Masuk Ditengah Kerusakan Lini Tengah ?

Jon McGinn juga telah dikaitkan dengan klub sebelumnnya. Penampilannnya selama beberapa musim terakhir di Inggris patut dicontoh. McGinn adalah bek yang agresif yang sangat mampu untuk dapat mencetak gol reguler juga. Tingkat kerja, kerja defensif, dan tekel keseluruhannya hanya dapat meningkat di musim terakhir.

Baca juga  Intip Sandygate Road, Stadion Tertua

Manchester United, di sisi lain, dia juga telah berjuang dengan tidak adannya gelandang bertahan yang bisa bermain sendiri. Fred juga telalu tidak konsiten, Scott McTominay bukan gelandang sementara Nemanja Matic juga secara teratur bukti yang gagal. Dalam skenario ini, beberapa gelandang termasuk Haidara, Declan Rice dan Rubin Neves telah dikaitan dengan Setan Merah.

Namun, mungkin terbukti telah menjadi alternatif yang jauh lebih menguntungkan daripada semua nama yang telah disebutkan di atas. Seperti Rice dan Neves, ia juga memiliki banyak pengalaman EPL dan memberikan keterampilan yang diinginkan oleh penggemar dari gelandang bertahan mereka.

Baca juga  Prediksi Coppa Italia: Inter Milan vs Empoli Kamis 20 Januari 2022

Manchester United kini telah dikaitkan dengan beberapa nama besar selama musim panas, termasuk striker jangka panjang, bek kanan dan bek baru untuk besaing dengan kapten tim Harry Maguire.

Sedangkan, untuk pengganti Paul Pogba mungkin perlu juga direkrut jika pemain asal Prancis itu memenuhi desas-desus jika harus pergi. Dalam skenario seperti itu, masuk untuk yang masuk akal untuk bergabung dengan United.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah