Manchester United: WELCOME TO Man. United Lisandro Martinez


Manchester United: WELCOME TO Man. United Lisandro Martinez

Lisandro Martinez pesepak bola profesional dari Negeri Tango Argentina, yang bermain untuk tim Eredevisie Ajax amsterdam dengan posisi sebagai bek tengah.

Pria kelahiran 18 Januari 1998, Gualeguay, Argentina ini bergabung dengan Ajax pada tahun 2019.

Martinez sendiri memulai karirnya pada  tim Newell’s Old Boys sebelum bergabung Defensa y Justicia pada tahun 2017.

Dan semenjak Martinez gabung dengan Ajax, Martinez telah mendapatkan dua trofi eredivisie, satu KNVB Cup dan penghargaan individu Ajax Player of the Year.

Lisandro Martinez

Pada bursa transfer musim panas 2022 Lisandro Martinez sempat diincar oleh tim London Utara, Arsenal.

Sempat ada berita kesepakatan antara pihak Lisandro Martinez  dengan kubu Arsenal, namun ada kabar yang beredar dari pihak Man.

United bahwa ETH menginginkan mantan anak asuhnya di Ajax tersebut untuk diboyong ke Man.

United guna merapihkan squad Man. United yang memulai dengan era baru dibawah asuhan ETH. Man. United sendiri sebenarnya sudah sepakat dengan rekan setim dari Martinez yaitu Jurrien Timber, namun kesepakatan itu sirna setelah Louis Van Gaal mengeluarkan pernyataan bahwa jika ia jarang starter di  squad Man.

United maka dia tidak akan  masuk kedalam rencana LVG guna memainkan liga bergengsi 4 tahunan yakni piala dunia 2022 Qatar.

Semenjak peryataan LVG muncul isu Jurrien Timber pun menghilang begitu saja. Man. United sendiri tidak begitu putus asa untuk mencari pemain di bursa transfer kali ini, maka dari itu Man. United mengincar rekan setim dari Timber.

Bahkan bukan Martinez sendiri yang sedang diinginkan oleh Man. United ada satu rekan lagi yang sedang dirumorkan yaitu Anthony.

Kita lihat apakah Martinez akan berlabuh ke Arsenal atau ke Man. United yang ada mantan pelatihnya yakni ETH.