Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

yang indah tentu menjadi dambaan setiap . Itu sebabnya berbagai macam jenis dan produk-produk jumlahnya terus bertambah, dan setiap produk selalu menjanjikan hasil yang terbaik bagi pemakainya.

Penggunaan dan produk-produk buatan pabrik memang lebih efektif dan akan membantu merawat jika produk yang dipakai sesuai dengan jenis . Namun demikian, dengan cara herbal, tidak ada salahnya untuk dilakukan, karena tidak jarang cara herbal justru memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan memanfaatkan produk hasil olahan pabrik. Itu sebabnya untuk rambutperlu dipertimbangkan.

Baca juga  5 Hal Penyebab Jerawat Masih Tumbuh Saat Usia Sudah Dewasa

sangat baik untuk karena mengandung antijamur dan antibakteri yang dapat mengatasi persoalan rontok akibat paparan kimia. Kandungan dihidrotestosteron (DHT) yang dimilikinya, selain dapat mengurangi bahkan menghentikan rontok karena pengaruh hormon yang berdampak negatif pada dan , juga dapat merangsang pembentukan batang .

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Selain itu, untuk rambut juga disebabkan karena kandungan nutrisinya yang tinggi, seperti biotin, niacin, vitamin D dan vitamin E. Kandungan nutrisi tersebut dapat mengurangi kerontokan rambut sekaligus membantu merangsang pertumbuhan rambut.

Baca juga  Mengapa Sinar Matahari Membuat Rambut Menjadi Kusam dan Kulit Menjadi Hitam?

Cara mengambil untuk rambut cukup mudah. Jika kelembaban rambut ingin bertahan lebih lama, hangatkan sebanyak  6 -7 sendok makan ke dalam microwave pada suhu rendah.

Setelah dirasa cukup hangat, oleskan pada sambil dipijat pelan-pelan, lalu sisir rambur hingga minyak yang dioleskan tersebar ke seluruh bagian rambut. Langkah selanjutnya adalah menutup rambut dengan membalut menggunakan handuk. Biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air.

Baca juga  Mau Punya Rambut Tebal? Yuk, Gunakan 5 Bahan Alami Ini!

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Cara tersebut juga dapat merangsang pertumbuhan rambut, karena pada saat dipijit, kotoran-kotoran yang terdapat pada yang tidak dapat dibersihkan dengan shampoo  akan tersingkir, dan sel-sel pada yang rusak juga akan terbarui, sehingga pertumbuhan rambut dapat berlangsung dengan maksimal.

untuk rambut yang lainnya adalah sebagai pelembut, sehingga rambut mudah ditata, dan membuat rambut tampak subur, lebat, sehat serta berkilau. (*)

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

aguskurniawan