Mata Itu Sangat Indah


Mata Itu Sangat Indah 1

Pada umumnya pemikiran ataupun opini semua orang itu berbeda beda,termasuk jika dilihat ataupun dirasakan dalam sebuah rasa.Kita tidak akan pernah tau perasaan setiap orang itu seperti apa? apa yang dia rasakan ?.Tentunya itu semua bisa dirasakan oleh seseorang itu tersendiri.Kita tak akan pernah bisa menebak ataupun merasakanya,karna kita bukan peramal.Namun saya sendiri selalu merasakan hal hal ataupun sebuah rasa yang menurut saya sendiri bisa dirasakan ataupun kita bisa tahu apa yang dirasakan oleh seseorang.

Pengalaman saya sih seandainya jika kita memiliki rasa suka ataupun kagum terhadap seseorang entah itu Pria/Wanita,jangan terlalu mudah untuk memberikan perasaan atau hati kita dengan mudah.Karena itu hanya sia sia menurut saya.Jika kita memiliki perasaan saling suka ataupun perasaan yang menurut kita dia juga sama merasakan apa yang selama ini kita rasa nih,dia juga pasti tau dan merasakanya sendiri.Saya waktu itu mengambil keputusan yang salah,mengapa saya bisa menjalin sebuah hubungan yang menurut saya dulu saya sempat tidak yakin bahwa dia tidak sepenuhnya memberikan semua perasaan nya kepada diri saya sendiri. Ya…..Mungkin itulah tanpa pengalaman saya tak akan belajaar dari sebuah kesalahan juga kan teman teman.

Tatapan mata seseorang itu kita bisa tahu dengan gampang ketika dia menatap atau kita yang tak sengaja saling tatap,ketika saya melihat sebuah tatapan seseorang yang kebetulan waktu itu saya sempat kagum juga padanya karna menurut saya dia tipe saya banget…hhehhehee.Saya menatap matanya dan dia juga menatap mata saya ga lama sih…tapi saya tau dari mata bisa mencerminkan sesuatu hal ataupun rasa yang ia rasa pada saat itu juga.Terkadang kita lebih tau ketika seseorang mempunyai sebuah rasa terhadap diri kita sendiri,lebih kuat dari tatapan matanya bener ga???? Ya pastinya karna saya sendiri yang merasakan.

Tatapan matanya itu beda ketika orang yang menatap kita pada umumnya,mungkin kalau yang menatap kita pada umumnya ketika orang itu melihat kita bola matanya itu hanya sekedar menatap diam tanpa ada isyarat tertentu,ya mungkin teman teman juga tauhalah ya.Nah beda lagi kalau seseorang yang menatap kita ketika dia memeliki sebuah rasa kepada kita,ketika kita tak sengaja menatap matanya seakan akan matanya itu lebih spesial dan lebih tajam dibanding sebelumnya.Karena lewat mata adalah symbol kedua selain hati.Kita bisa merasakan sebuah rasa yang dimiliki seseorang melewati matanya.

Me : Eh mau kemana ?? ( sambil salting karena tatapan nya ituloh )

You : Mmmm ini mau ke kantin ( sambil senyum malu malu yang aga ditahan )

Cenderung lebih singkat,mengapa? Karena kalau lama lama biasanya Baper Tingkat Dewa….Haahahahhaa


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

RahmatHt

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap