Mau Jadi Detektif? Yuk, Cobain 5 Game Investigasi Kriminal Ini!


Mau Jadi Detektif? Yuk, Cobain 5 Game Investigasi Kriminal Ini! 1

Berbagai kisah hebat Sherlock Holmes sangat menarik untuk dibaca bahkan setelah bertahun-tahun. Kita melihat karakter fiksi seperti Holmes sebagai manusia super. Mereka menginspirasi banyak dari kita. Menjadi penyelidik atau detektif adalah satu pekerjaan keren, tetapi sayangnya, tidak semua orang bisa menjadi seperti itu.

Seorang penyidik ‚Äč‚Äčkejahatan perlu memiliki pemikiran yang luar biasa dan kemampuan memecahkan masalah. Apakah kamu pikir cukup pintar untuk menjadi detektif? Coba mainkan 5 game investigasi kejahatan terbaik ini dan nilai keterampilan eksplorasi maupun analitikmu!

Criminal Case

Mau Jadi Detektif? Yuk, Cobain 5 Game Investigasi Kriminal Ini! 3

Criminal Case adalah game paling populer di segmen investigasi kejahatan. Game ini memiliki hampir 3 juta ulasan dari gamer. Angka yang mengejutkan itu memberitahu kita seberapa populer game ini sebenarnya. Game ini adalah tentang permainan objek tersembunyi.

Kamu perlu menemukan petunjuk visual di TKP untuk mengungkap misteri pembunuhan yang kompleks. Game ini tidak berakhir di situ. Kamu perlu memeriksa petunjuk di laboratorium. Kamu perlu menginterogasi tersangka dan menangkap penjahat berdasarkan temuan investigasimu.

Adventure Escape: Murder Manor

Mau Jadi Detektif? Yuk, Cobain 5 Game Investigasi Kriminal Ini! 4

Plot permainannya seperti ini. Mobil Detektif Kate Grey mogok di depan Wickham Manor yang terkenal. Seseorang mengundangnya ke puri untuk makan malam. Dia menyaksikan pembunuhan bahkan sebelum makan disajikan. Siapa pembunuhnya? Apa alasan di balik kejahatan itu? Kamu perlu memikirkannya dengan menjelajahi berbagai kamar dan tempat di puri.

Ingat, kamu terkunci di dalam Wickham Manor. Selain memecahkan kasus, kamu juga perlu menemukan cara untuk melarikan diri dari tempat menyeramkan itu. Adventure Escape: Murder Manor memiliki 9 bab yang menarik untuk dimainkan.

Who Is The Killer? Episode One

Mau Jadi Detektif? Yuk, Cobain 5 Game Investigasi Kriminal Ini! 5

Siapa pembunuhnya? Nah, itu tugasmu untuk mencari tahu. Game ini adalah permainan investigasi kejahatan sejati. Satu-satunya tugasmu adalah menemukan pembunuhnya. Itu tidak akan mudah sama sekali. Game Who Is The Killer? Episode One memiliki banyak halangan. Tepat ketika kamu berpikir telah menemukan orang jahat, dia mati. Game ini memiliki grafis yang sangat baik, gameplay interaktif, dan gratis untuk dimainkan.

NCIS: Hidden Crimes

Mau Jadi Detektif? Yuk, Cobain 5 Game Investigasi Kriminal Ini! 6

NCIS: Hidden Crimes adalah game terinspirasi acara TV. Dalam game ini, kamu bergabung dengan Leroy Gibbs, Abby Sciuto, dan anggota tim NCIS lainnya untuk menyelesaikan misteri pembunuhan serta spionase. NCIS: Hidden Crimes adalah game luar biasa yang melibatkan semua langkah investigasi kejahatan yang biasa diikuti seperti mencari bukti, menemukan petunjuk, memeriksanya di laboratorium, dan menginterogasi tersangka. Game ini memiliki grafis luar biasa dan gameplay yang sangat halus. Berita baiknya adalah NCIS: Hidden Crimes gratis dimainkan.

NY: Hidden Crimes

Mau Jadi Detektif? Yuk, Cobain 5 Game Investigasi Kriminal Ini! 7

Bertempat di New York City, cerita game ini berkisar seputar kejahatan dan geng kriminal di NYC. Dalam game, kamu memainkan blogger penjahat yang menggunakan keterampilan penjelajahan dan pengamatannya untuk mendapatkan pengetahuan yang baik tentang kejahatan kota maupun teror. Dalam prosesnya, kamu perlu memecahkan teka-teki rumit untuk memecahkan satu ton misteri pembunuhan.

Game NY: Hidden Crimes memiliki gambar yang indah. Gameplaynya halus dan mudah. Game ini gratis dimainkan. Yang terbaik dari game ini adalah kamu dapat memainkannya selama yang kamu inginkan dalam mode gratis, yang jelas tidak demikian dengan banyak game lain.

Bagaimana? Kamu sudah tahu siapa penjahatnya?


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap