Mau Melamar Pacar dengan Romantis? Yogyakarta Jawabannya

Mau Melamar Pacar dengan Romantis? Yogyakarta Jawabannya 1

Menjalin hubungan bagi sebagian orang sangat menyenangkan, tetapi tidak sedikit yang terasa menyakitkan. Belum lagi jika menimbulkan trauma berkepanjangan karena dihianati oleh pasangan sendiri padahal sudah setia menemani. Namun, kali ini tidak akan membahas hal-hal menyakitkan tersebut.

Kebanyakan seseorang akan melalu proses pendekatan (PDKT), menyatakan perasaan kemudian pacaran dalam waktu yang disepekati kedua belah pihak. Tidak sedikit yang melalui masa pacaran sebentar lalu menikah. Beranggapan bahwa tidak perlu lama-lama, jika sudah saling yakin kenapa tidak disegerakan?

Namun, ada satu proses yang cukup mendebarkan yaitu proses lamaran. Terkadang membuat kejutan atau mengajak pasangan ke tempat romantis menjadi opsi terbaik. Nah, Yogyakarta memiliki tempat-tempat romantis yang dapat meluluhkan hati sang pujaan sehingga menerima lamaran tersebut.

Diiringi Debur Ombak Pantai Goa Cemara Bantul

Untuk penyuka pantai dengan pasir serta debur ombaknya, bisa mengunjungi pantai penuh pohon cemara. Pasirnya yang putih membuat pemandangan makin cantik dipadukan laut membiru. Udara juga semakin sejuk meskipun tengah hari. Kamu dan pasangan bisa duduk-duduk berdua berbincang banyak hal tanpa merasa bosan sama sekali.

Terdapat mercusuar yang sayang jika tidak dikunjungi. Memiliki ketinggian mencapai 40 meter dengan tiket 5.000/orang yang bisa dinaiki oleh dua orang saja. Melihat pemandangan dari ketinggian membuat suasana semakin romantis, bukan?

Diiringi Kicauan Burung di Pohon Pinus Imogiri

Berbeda dengan mereka penyuka hutan teduh dan rindang, bisa mengunjungi Hutan Pinus Imogiri. Kegiatan yang bisa dilakukan bersama pasangan adalah menaiki rumah pohon, bermain ayunan atau sekadar mengelilingi komplek hutan pinusnya.

Tidak salah memang jika memilih tempat ini untuk mengikat hubungan yang lebih serius lagi. Kenangan yang tersimpan dalam kepala tidak akan pernah terlupakan.

Wahana Bermain di Sindu Kusuma Edupark

Pasangan yang anti mainstream bisa berkunjung sekaligus mencoba semua permainan di wahana bermain. Terdapat bumper car, flying bicycle, trampoline dan kincir angin warna warni. Apalagi ketika malam hari tempat bermain ini dipenuhi lampu cantik penuh warna.

Sindu Kusuma Edupark dibuka mulai pukul 3 sore hingga 9 malam. Cocok untuk menaiki kincir angin yang dilengkapi lampu cantiknya.

Sembari Belajar Sejarah di Taman Sari Keraton Yogyakarta

 Suasana yang tenang dan khas zaman dahulu membuat Taman Sari semakin kental kisah sejarahnya. Dahulu sering dijadikan sebagai tempat pemandian para istri-istri raja mataram. Tidak jarang kamu akan menemui wisatawan mancanegara yang memiliki rasa ingin tahu mengenai sejarah disini.

Selain itu sering juga digunakan sebagai tempat pre-wedding oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Bagi yang ingin melamar cocok juga.

Menikmati Telaga di Ketinggian

Embun Batar Sriten terletak di Pengunungan Batur Agung dengan telaga jernih, bentuknya yang mempesona serta cukup luas. Suasana akan semakin romantis dan cocok untuk melamar pasangan adalah ketika senja datang. Udara hangat, angin melamban dan disaksikan oleh pemandangan indah. Perpaduan amat sangat pas, bukan?

Nah, sudah menentukan ingin melangsungkan momen lamaran dimana? Pilihlah suasana yang paling diminati oleh pasanganmu. Siapkan segala keperluan yang dibutuhkan agar prosesi lamaran berjalan lancar tanpa halangan sama sekali. Semoga lancar.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.