Melancholia: Pertemuan Pertama Antara Im Soo Jung dan Lee Do Hyun

Melancholia: Pertemuan Pertama Antara Im Soo Jung dan Lee Do Hyun 1

Drama terbaru tvN Melancholia telah mengungkapkan beberapa momen dimana karakter Im Soo Jung dan Lee Do Hyun bertemu untuk pertama kalinya sebuah kereta.

Melancholia bercerita tentang sebuah sekolah swasta yang penuh dengan kasus korupsi. Im Soo Jung yang dimana dia memerankan seorang guru matemati yang sangat bersemangat dan Ji Yoon Soo yang secara aktif untuk terus mendorong murid-muridnya di dunia dimana hanya jawaban yang diajarkan.

Lee Do Hyun sendiri dia berperan sebagai seorang ahli matematika bernama Baek Seung Yoo, yang menghadiri MIT Sebagai jurusan teknik pada usia masih muda yaitu 10 tahun, tetapi dia tiba-tiba keluar setelah dua tahun dan saat ini menduduki peringkat terakhir dikelasnya. Keduanya kemudian bersatu untuk dapat mengatasi konvensi prasangka sosial.

Sebagaimana disadur dari Soompi, Terungkap jika Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam sebuah kereta, bukan di sekolah seperti yang diharapkan oleh penonton. 

Meskipun pertemuan tersebut sangat singkat dan tidak biasa, apa yang terjadi dengan hari ini adalah menandai sebuah penemuan besar dan awal dari hubungan bagi dua orang yang menggemari matematika dan memiliki tempat khusus di hati mereka. Masih harus dilihat apa yang bisa terjadi antara dua individu tersebut yang hubunganya akan meluas dari pertemua mereka di kereta ke SMA Ahseong.

(dok. Soompi)
(dok. Soompi)

Pada gambar pertama kali ini, Baek Seung Yoo sedang terlihat saat Ji Yoon Soo berdiri dengan ujung jari kakinya untuk dapat menurunkan baran bawaannya.

(Dok.Soompi)
(Dok.Soompi)

Mereka kemudian terlihat melihat ponsel mereka seolah-olah sedang bertukar pesan teks satu sama lain. Foto-foto tersebut akan membangun lebih banyak rasa ingin tahu tentang situasi luar biasa apa yang bisa terjadi antara mereka berdua.

(Dok.Soompi)
(Dok.Soompi)

Dalam sebuah gambar lainya, Jin Yoo Soo sedang mengajar di sekolah. Ji Yoon Soo terkenal karena telah mebgajar siswa yang dapat membereskan kompetisi matematika dan diterima di sebuah universitas paling bergengsi. Seperti yang selalu dia lakukan pada masa lalu, dia akan membuka sebuah klub di Ahseong High School dimana siswa dapat mendalami lebih dalam matematika dan dapat membuka prespektif yang baru mengenai matematika.

Seolah-olah untuk dapat memenuhi harapan yang tinggi dimiliki oleh para siswa dan orang mereka tentang dia karena karirnya yang mengesankan, dia juga akan menyebabkan sebuah kegemparan di sekolah denagn tes level yang jauh lebih sulit daripada tes apa pun yang pernah dilihat oleh siapa pun.

Penonton akan dibiarkan bertanya-bertanya apa yang bisa menjadi masalah yang dia berikan kepada siswa untuk dapat dipecahkan, dan apakan akan ada orang yang dapat memecahkannya.

Ji Yoon Soo akan terlihat lembut dan santai ketika dia di luar kelas, tetapi dia lebih berpikiran kuat daripada yang mungkin dipikirkan oleh penonton.

(dok. Soompi)
(dok. Soompi)

Sementara itu dia menatap murid-muridnya dengan mata yang hangat, dia juga serius dalm memecahkan masalah pada soal matematika.

(Dok. Soompi)
(Dok. Soompi)

Dalam gambar terakhir, dia kemudian melihat sesuatu di telepon yang sekali dapat membangkitkan rasa penasaran para penonton yang menyaksikannya.

(Dok.Soompi)
(Dok.Soompi)

Sementara itu, Baek Seung Yoo terlihat dalam seragam sekolahnya menunjukan emosi yang beragam dalam berbagai latar.

Melancholia akan tayang perdana mulai 10 November 2021 pukul 10.30 malam waktu Korea dan Episode keudanya akan tayang 11 November 2021 pukul 10.10 malam waktu Korea.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah