Melawan Kuasa Tuhan! Ilmuan China Menyiapkan Proyek Menghidupkan Orang Mati

Melawan Kuasa Tuhan! Ilmuan China Menyiapkan Proyek Menghidupkan Orang Mati

Proyek ini disebut sebut melawan kuasa tuhan? Kenapa tidak ilmuan mempersiapkan proyek menghidupkan orang mati. Selain itu metode dari proyek ini sangat tidak lazim pasalnya proyek ini menggunakan metode yang disebut atau membekukan badan manusia hingga kesuhu pada titik rendah.

Teknologi proyek ini sedang dalam perancangan dan akan dilakukan uji coba kepada 10 jenazah yang akan dihidupkan kembali. Tempat penelitian ini berada di institut penelitian Sains kehidupan shandong yinfeng dan semua ilmuan hebat bekerja sama dalam proyek ini.

Selain proyek membangkitkan orang mati, Mereka juga berencana menjalankan proyek transplantasi organ, Peletakan kembali bagian tubuh dan perawatan tubuh lainnya. Namun kendala terbesarnya adalah kurang nya donor organ yang layak dari orang meninggal untuk diambil dan ditanam ditubuh pasien hidup.

Baca juga  Rekomendasi Drama China bertema School-Romantic

Melawan Kuasa Tuhan! Ilmuan China Menyiapkan Proyek Menghidupkan Orang Mati

Semua jenazah disimpan didalam tangki Stainless steel yang berisi nitrogen cair super dingin. Teknik ini dinamakan Cryonics. Yaitu teknik yang menjaga tubuh manusia pada suhu yang sangat rendah dengan tujuan menipu kematian.

Menurut laporan media setempat disuruh dunia hanya ada 4 laboratorium yang memiliki fasilitas seperti di . Menurut hasil laporan nantinya laboratorium ini tidak hanya membekukan jenazah. Pasalnya akan mencoba melangkah lebih jauh dari penelitian ini.

Baca juga  Jalur Sutera, Perdagangan Kuno, dan Perkembangan Produksi Sutera

Menurut Drake, Direktur pusat respon klinis yinfeng menjelaskan jantung manusia hanya memiliki waktu enam jam sebelum mulai mati. Setelah kematian pemiliknya tetapi dengan adanya proyek Cryonic waktu ini dapat diperpanjang.

“Coba deh kamu pikirkan jika anda dapat memperpanjang dari 6 jam menjadi 6 hari selama organ disimpan dalam keadaan dingin dan terus disiram darah yang mengalir melaluinya maka anda akan memiliki waktu hidup yang lebih panjang”

Menurut Drake setiap organ memiliki suhu dan kondisi tubuh berbeda yang paling cocok untuk mereka. Dan perbedaan ini juga terdapat pada teknik pengawetan pada cryonic.

Baca juga  3 Peribahasa China Secara Tidak Sadar Menggambarkan Sisi Lemahnya Manusia

Dan dia mencontohkan, Orang yang terkena serangan jantung dan stroke dapat didinginkan tubuh mereka di lingkungan hipotermia Untuk mencegah kerusakan jaringan bahkan anggota tentara yang mengalami amputasi bagian tubuh dapat dibekukan dalam lingkungan hipotermia untuk dibawa ke fasilitas media khusus untuk dipasang kembali agar anggota tubuh mereka tidak kehilangan selamanya.

Dari penjelasan diatas sudah tidak diragukan lagi bagian organ penting agar dapat diawetkan lebih lama.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhamad_Kukuh

   

" Dimana sebuah internet yang menyediakan berbagai informasi, sama hal nya seperti blogger yang menuangkan inspirasi nya dan menghasilkan ide ide serta menyalurkan informasi yang cemerlang," Ayo jangan buang waktu kamu lagi yang kamu cari ada dibagian bawah ini ya.