Memphis Depay Belum Banyak Bermain di Skuad Xavi


Memphis Depay Belum Banyak Bermain di Skuad Xavi

Salah satu pilar Timnas negeri kincir angin Belanda, sedang mengalami hal yang kurang nyaman, pasalnya pemain bintang yang digadang-gadang akan bersinar di ini di era kepelatihan Hernandez belum menujukkan performa terbaiknya serta mendapatkan menit bermain yang lebih banyak atau tempat utama di skuad utama musim ini.

Hal ini dialami oleh dirinya di era Ronald komen dia merupakan pemain emas dari mantan pelatih tersebut. Namun saat ini dia kehilangan menit bermain karena munculnya beberapa pemain pilihan yang tampil lebih impresif dan sesuai keinginan sang pelatih.

Hal yang terlihat berbeda, dilakukan oleh sejak mengambil alih , justru Memphis jarang diturunkan, bahkan belum menunjukkan penampilan atau performa terbaiknya atau belum bisa pecah telur atau mencetak gol bagi dan berkontribusi banyak atas klub yang bermarkas di Catalan ini. 

Posisinya semakin menciut ketika dia harus bersaing dengan beberapa Lini depan yang lebih agresif dan penampilan yang lebih baik meskipun terbilang muda ada Ansu Fati dan Ferran Torres yang dianggap lebih baik yang menjadi opsi atau pilihan dari pelatih Anyar tersebut. 

Baca Juga

Exit mobile version