Memulai Pagi di Awal Mula Coffee

Memulai Pagi di Awal Mula Coffee 1

Halo, selamat datang di tulisan saya. Guna melanjutkan artikel rekomendasi kedai kopi kali ini saya membahas tentang Awal Mula Coffee. Muncul pada pertengahan 2018 lalu, kedai kopi yang berlokasi di kota Bogor ini langsung terkenal karena memiliki konsep bangunan yang minimalis, estetik dan bersih cocok untuk dijadikan tempat hangout anak muda dan dijadikan spot untuk foto-foto.

https://www.instagram.com/awalmulacoffee/
https://www.instagram.com/awalmulacoffee/

Variasi Menu

Memiliki speciality untuk manual brewing dengan metode V60 dan French Press, Awal Mula Coffee cocok untuk kalian yang gemar mencicipi beragam seduhan biji kopi khas Nusantara atau Internasional kalian bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan baristanya untuk bantu menentukan biji kopi mana yang akan diseduh. Untuk menu espresso based-nya kalian bisa memilih mulai dari Piccolo, Cappuccino, Flat White dan menu yang menjadi signature-nya yaitu Magic minuman campuran dari double ristretto dan steamed milk, dan Es Kopi Amul yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp28.000-40.000. Saat itu pilihan saya jatuh kepada Es Kopi Awan yang merupakan campuran susu segar, espresso, dan cream yang memiliki cita rasa manis dan gurih seharga Rp35.000.

Jika kalian lebih suka minuman rendah kafein bisa mencoba Artisan tea dari merek teh Havilla ya. Atau coba Pandan Latte dan Thai Tea Cube seharga Rp34.000 untuk segelas minuman yang bisa kalian nikmati dengan tempat yang super nyaman, dan bersih harga ini terasa terjangkau. 

Untuk menu makanan, kalian bisa mencicipi makanan ringan, hidangan utama hingga makanan penutup seperti French Fries, Lasagna, Nasi Bakar hingga pilihan Classic Tiramisu atau Ice Cream yang semuanya dibanderol mulai dari Rp12.000-35.000.

https://www.instagram.com/awalmulacoffee/
https://www.instagram.com/awalmulacoffee/

Suasana Awal Mula Coffee

https://www.instagram.com/awalmulacoffee/
https://www.instagram.com/awalmulacoffee/

Itu tadi beberapa menu yang dijadikan andalan oleh Awal Mula Coffee, di awal saya sudah menyinggung tentang tempatnya yang aesthetic dikelilingi oleh kaca membuat tempat ini menerima banyak cahaya natural namun tetap terlindungi dari panas matahari. Tersedia ruangan yang menyerupai rooftop di lantai dua dan bisa digunakan untuk para perokok tanpa mengganggu pengunjung lainnya. Tersedia juga meja panjang untuk digunakan bersama dan banyaknya stop kontak yang tersedia membuat kalian yang sedang mencari tempat untuk WFH wajib memasukan Awal Mula Coffee ke daftar kedai kopi untuk dikunjungi.

Jam Operasional dan Alamat

Terakhir di Awal Mula Coffee sudah ada tempat ibadah yang bersih dan nyaman serta halaman parkir yang cukup luas untuk kendaraan mobil dan motor, buka setiap hari senin hingga sabtu mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam, untuk memudahkan kalian silahkan copy paste alamat ini dan jadwalkan kunjungan ya: Jl. Binamarga II No. 5A, Rt.04/11, Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Pastikan juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaa seperti tetap menggunakan masker saat tidak sedang minum atau makan, menggunakan hand sanitizer secara berkala dan menjaga jarak sosial dengan pengunjung lain, atau jika berkenan kalian sudah bisa kok memesan menu-menu pilihan dari kedai ini menggunakan online food service. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Vegys Gultom