Menang atas Aston Villa, Perjuangan Diogo Dalot Patut Diapresiasi

Menang atas Aston Villa, Perjuangan Diogo Dalot Patut Diapresiasi

Salah satu pilar Manchester United, Diogo Dalot sedang berperang melawan cidera yang dialami saat laga kontra Aston Villa yang berkesudahan dengan kemenangan 1-0 untuk keunggulan setan merah.Di babak ketiga kompetisi Piala FA yang digelar akhir pekan  kemarin,  salah satunya Dalot yang berjuang keras memenangkan laga MU.

Ia memberikan banyak hal pada laga tersebut dalam kemenangan yang sangat penting menjaga trend selama ini karena hasil buruk yang dialami sebelumnya.Apresiasi patut diberikan kepada pemain 22 tahun tersebut meski terlihat ia memegangi kakinya pada menit ke 30, dia mendapat perawatan oleh tim medis yang menghampiri, namun dia lebih memilih melanjutkan bermain meski pemain pengganti sudah disiapkan oleh pelatih, dengan kondisi kakinya yang dibalut perban.

Pemain MU, Diogo Dalot saat mendapatkan perawatan dari tim medis usai mengalami cidera di pergelangan kakinya.
Pemain MU, Diogo Dalot saat mendapatkan perawatan dari tim medis usai mengalami cidera di pergelangan kakinya.

Sebuah hal yang mengkahwatirkan atas cidera yang dialami oleh Diogo Dalot di menit awal pertandingan, dia tetap mencoba bermain hingga laga usai.

Seorang jurnalis mengutarakan bagaimana kondisi yang dialami oleh Dalot setelah usai pertandingan. Bagian kakinya mengalami cidera serius dan harus diperban. Namun ia tetap memutuskan melanjutkan bermain disisa menit ia. Sebuah perjuangan keras agar timnya bisa meraih kemenangan.

Bahwa apa yang dilihatkan oleh Dalot menunjukkan perjuanga kerasnya bersama timnya dengan kondisi cidera, dan banyak orang yang memberikan apresiasi besar, dan banyak yang mendoakan dia cepat sembuh. Hal itu diungkapakan setelah MU menang tipis 1-0 atas Aston Villa.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha