Menanti Slam Dunk Movie

Menanti Slam Dunk Movie

Tahukah anda ? Ya bagi penggemar lawas budaya pop jepang adalah karya yang sangat legendaris. yang begitu populer, begitu pula dengan animenya yang mendapat sambutan yang sangat baik. Namun, bagi para penggemar baru, mungkin yang masih remaja maupun anak-anak kurang dikenali tentunya. Maklum saja , Karya legendaris ini sudah berakhir sejak 26 tahun yang lalu. Lantas apa yang membuat kembali dibahas para penggemar dan ?

Art Slam Dunk buatan langsung dari sang author
Art buatan langsung dari sang author

baru saja mendapat pengumuman besar. dipastikan akan mendapat sebuah proyek besar pada tahun 2022 mendatang. Proyek besar ini telah dikonfirmasi akan muncul dalam bentuk film layar lebar. Kabar ini begitu menarik perhatian. Para penggemar sangat menantikan karya Takehiko Inoue ini muncul dengan sesuatu yang baru. Namun masih banyak pertanyaan yang muncul atas pengumuman ini. Para penggemar hanya bisa berspekulasi sambil menunggu pengumuman resmi berikutnya.

Baca juga  5 Organisasi Penjahat Terkuat yang Pernah Ada dalam Anime

Penggemar lawas dari karya ini memiliki pandangan bahwa proyek baru ini akan menjadi kelanjutan dari animenya yang masih sangat menggantung. Bila memang benar proyek ini akan menjadi kelanjutan, ini juga merupakan kabar baik. Akan tetapi bagi tim produksi sendiri hal ini bisa menjadi pertimbangan besar. Kenapa ? Mengingat karya sendiri telah berakhir 26 tahun yang lalu, kelanjutan dari akan terasa memaksa bagi para penggemar baru.

Dari sudut pandang para penggemar baru, bila benar ini kelanjutan dari animenya, maka mereka dipaksa untuk kembali mencari Slam Dunk versi lama. Ini bisa menjadi pertimbangan bagi tim produksi. Seandainya benar ini menjadi sekuel versi animenya, para penggemar dituntut mencari Slam Dunk versi lama dimana ini sudah tidak diproduksi lagi saat ini. Bisa saja tim produksi merilis kembali versi lamanya. Tapi ada satu masalah lagi, bila proyek film layar lebar ini dibuat dengan animasi seperti tren saat ini dan teknologi terbaru, akan memberikan efek kurang halus dalam transisi menonton. Mungkin akan menjadi nilai lebih karena tidak menghilangkan kesan unik dari karya yang lama. Tetapi pasti menimbulkan pro dan kontra.

Baca juga  One Piece Film Red: Shanks Punya Anak Bernama Uta, Luffy Vs Uta!
Pengumuman Proyek Slam Dunk pada 2022
Pengumuman Proyek Slam Dunk pada 2022

Akan lebih bijak bagi tim produksi bila proyek ini akan menjadi proyek remake bukan sekuel. Bila tidak, mungkin perlu dirilis ulang Slam Dunk dalam format DVD maupun bluray dengan sentuhan animasi baru. Mengingat tren remake juga cukup diminati akhir-akhir ini. Banyak karya lama yang di remake ulang dengan teknologi baru. Penggemar pun menyambut hangat beberapa proyek remake dari lawas. Dimulai Dari HunterxHunter pada 2011. Sambutan fans sangat baik, meski tidak selengkap versi lamanya, tetapi sudah cukup menjelaskan inti dari cerita. Contoh lain ada Fullmetal Alchemist, yang diremake ulang dengan judul Fullmetal Alchemist Brotherhood. Bahkan FMA sendiri bisa mendapat nilai yang sangat tinggi di portal ternama. Yang terbaru adalah proyek remake dari lawas yang juga sangat populer yaitu Shaman King.

Baca juga  10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi

Apapun itu, sebagai penggemar karya Slam Dunk, pengumuman ini sangat menarik dan sangat ditunggu. Pada akhirnya apapun yang akan diumumkan nantinya pasti akan sangat bisa dinikmati. Yang paling penting , aksi-aksi dari tim Shohoku akan bisa disaksikan kembali. Mari kita tunggu saja pengumuman resmi berikutnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

adesty