Menara Big Ben, Siap Sambut Tahun Baru 2022

Menara Big Ben, Siap Sambut Tahun Baru 2022

Big Ben Menara di London, Inggris, adalah salah satu bangunan terkenal di negeri Elizabet bernama Big ben, yang merupakan sebuah bangunan barupa lonceng yang besar yang sering dinamakan Big Ben.

Jika kita berkunjung ke Inggris, dan sebenarnya bangunan ini lebih dikenal dengan nama menara jam besar dan Big ben sendiri merupakan piranti yang berada di dalam menara jam dan berada dibagian tengah di menara ini.

Dan menara jam ini lebih dikenal dengan nama Elizabeth Tower, namun secara keseluruhan nama menara jam sampai saat ini lebih dikenal dengan nama Big Ben yang lebih dikenal ketika berkunjung ke Kota London.

Big Ben menjadi ikon terkenal di Kota London, dan orag kebanyakan menyebutnya dengan nama Big Ben.

Menara Big Ben, Siap Sambut Tahun Baru 2022

Sementara menara big ben ini dibangun sudah lebih dari seratus tahun atay telah berusia lebih dari satu abad, tepatnya pada tahun 1858, dan dibangun dengan gaya arsitektur Gothik Victoria yang sangat mengagumkan, sebagai bangunan terkenal di Kota London, nampaknya menjadi daya tarik tersendiri membuat Kota di Ingris ini semakin cantik dan terlihat modern.

Salah satu landmark kota London akan kembali bergema lonceng menyambut tahun baru 2022, dengan tanpilan lebih baru setelah sekian lama tak berbunyi.

Jam raksasa ini sebenarnya terbuat dari bahan logam, yang memiliki berat total sebanyak 3 kuintal. Jam yang berdiri tinggi merupakan salah satu daro landmark yang paling populer yang ada di dunia saat ini dan menjadi ikon kota London.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bayu Slenthem Sendi Ardi Tegar