Mengapa di Selandia Baru Tidak Ditemukan Ular


Mengapa di Selandia Baru Tidak Ditemukan Ular

Selandia baru sebagai sebuah negara di benua Ocenia memiliki beberapa fakta menarik salah satuny adalah di negara ini tidak terdapat ular yang dikatakan bahwa negara ini mirip dengan di hawaii jika disana tidak terdapat hewan ular. 

Di selandia Baru juga tidak ditemukan hewan merayap seperti laba laba dan hewan merayap lainnya. 

Intinya tidak ditemukan hewan hewan yang membuat manusia ketakutan meski disana banyak terdapat banyak jenis hewan dan menurut survey populasi di sana 95 oleh hewan dan lima persennya adalah dihuni oleh manusia. 

Sebuah fakta menarik kenapa disana tidak ditemukan. 

Seperti diketahui bahwa ular di dunia ada sekitar 3000 spesies dan mereka tak akan  ada di daerah di Selandia Baru, Hawaii, wilayah Antartika, negara Islandia,  Greenland, negara dan beberapa negara dekat kutub. 

Sebuah alasan kenapa ular tak ditemukan didaerah tersebut. Sama halnya dengan pinguin yang hanya bisa bertahan hidup diderah tersebut. 

Itu disebabkan karena ular tak akan bisa bertahan hidup dan berkembang biak di daerah dengan suhu minus derajat. 

Ular membutuhkan suhu hangat agar bisa bertahan hidup. Itulah sebabnya mereka tak akan pernah ditemukan di daerah dengan suhu dingin apalagi wilayah dekat dengan kutub utara maupun selatan apalagi didaerah Selandia Baru.