Mengejar cowok super dingin, begini jalan cerita film “Mariposa”. Seru banget!


Mengejar cowok super dingin, begini jalan cerita film "Mariposa". Seru banget! 1

Hallo semuaa.. balik lagi sama aku nih. pada kesempatan kali ini aku pengen nge review film romantis indonesia yang sempat viral, film ini sebelumnya sudah tayang pada awal tahun 2020 tapi karena korona film ini ditayang ulangkan di bioskop pada akhir 2020 sampai awal 2021. coba tebak film apa yang akan aku review?

Yap kali ini aku mau me review film “Mariposa”, yang penasaran langsung aja simak.

film yang menceritakan tentang seorang gadis SMA yang mengejar cinta pertamanya. Natasha atau Acha ini merupakan sosok perempuan ceria, jenius serta humble. Acha jatuh cinta kepada teman sekelasnya, Iqbal.

Mengejar cowok super dingin, begini jalan cerita film "Mariposa". Seru banget! 3


Iqbal adalah sosok laki-laki dingin yang sangat berambisi. selain karena dirinya ingin menjadi yang terbaik, ayahnya juga menuntut Iqbal untuk tidak boleh kalah dan harus menjadi yang juara satu.


Acha sangat menyukai Iqbal, ia rela melakukah banyak hal dan berbagai macam cara agar Iqbal dapat tertarik dan menyukai dirinya juga. namun Iqbal tetap cuek dan dingin pada Acha.  

  Hingga mereka dipertemukan disebuah olimpiade dan bersama menjadi satu kelompok. Acha mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan Iqbal. satu persatu pertahanan benteng Iqbal mulai runtuh karena Acha.

Mengejar cowok super dingin, begini jalan cerita film "Mariposa". Seru banget! 4

Namun masalah terus berdatangan. saat hati Iqbal mulai luluh, Ayah Iqbal tidak suka dengan sikap anaknya yang seakan akan hanya bermain main saja.

Iqbal pun mulai menjauh lagi dan menyakiti hati Acha dengan kata-katanya.
seakan lelah dan tersadar, Acha memutuskan untuk bersikap acuh pada Iqbal walaupun hatinya masih sangat menyukai Iqbal.

Demi kemenangan tim mereka, Acha bersedia untuk berjuang bersama Iqbal dan Juna. Iqbal mulai merasa gundah gulana ketika Acha mimisan disaat Olimpiade. Acha memaksakan diri hingga akhirnya pingsan setelah pengumuman grup mereka. 

Mengejar cowok super dingin, begini jalan cerita film "Mariposa". Seru banget! 5

Juna khawatir kelompok mereka tidak menang karena kunci dari kelompok mereka adalah Acha. namun lagi-lagi Acha memaksakan diri hingga akhirnya mereka lolos kebabak terakhir.

dibabak terakhir Iqbal sudah gemetar dan takut kalah karena ia takut ayahnya akan memarahinya saat mereka kalah. karena paham dengan ketakutan Iqbal Acha memberikan jawaban terakhir untuk dijawab oleh iqbal, dan akhirnya grup mereka menang.

setelah olimpiade, Acha mengadakan acara ulang tahunnya dan mengundang teman-temannya namun iqbal tak diundang. tapi siapa sangka Iqbal datang dan menyatakan perasaannya dan meminta Acha untuk menjadi pacarnya. apakah Acha akan menerima Iqbal yang sudah menyakitinya berkali-kali?


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap