Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba


Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 1

Iblis Bulan Atas merupakan kelompok iblis terkuat yang ada di Kimetsu no Yaiba, mereka bertugas untuk menjaga Muzan Kibutsuji dan menjalankan langsung tugas darinya. Kelompok tersebut diisi oleh 6 anggota, dimana peringkat teratas yang paling kuat sedangkan peringkat terendah yang paling lemah dikelompok tersebut.

Meski begitu yang terlemah diperingkat bawah, mereka adalah iblis paling kuat yang sanggup membunuh seorang Pilar Pemburu Iblis. Berikut daftar anggota Iblis Bulan Atas mulai dari yang terlemah hingga terkuat.

Daki & Gyutaro

Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 3

Daki dan Gyutaro merupakan anggota iblis bulan atas yang menempati peringkat terendah, bisa dibilang mereka adalah satu, dimana untuk membunuhnya para pemburu iblis harus memotong kepala kedua kakak beradik tersebut.

Daki adalah adik dari Gyutaro yang memiliki sifat sombong dan sadis, ia tidak segan-segan menyiksa korbannya terlebih dahulu sebelum membunuhnya. Ia memiliki fisik yang bagus, bahkan Daki menjadi seorang pelacur yang tentu dengan kecantikannya siapa saja akan menyukainya.

Sedangkan kakaknya, Gyutaro, memiliki fisik yang tidak seberuntung adiknya. Dengan badannya yang kurus, ia dapat berpindah kemanapun dengan cepat. Gyutaro juga memiliki wajah yang seram, melambangkan sifatnya yang kejam, dan licik.

 

Kaigaku

Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 4

Setelah Daki dan Gyutaro berhasil dibunuh oleh para pemburu iblis, posisinya digantikan oleh Kaigaku. Ia merupakan senior dari Zenitsu Agatsuma yang juga murid dari Jigoro Kuwajima. Berbeda dengan Zenitsu, ia dapat menguasai semua pernafasan yang diajarkan oleh Gurunya.

Namun sayangnya Kaigaku harus menjadi iblis setelah ia ketahuan mencuri uang bait suci dari kuil, setelah itu dia diusir dari sana dan bertemu dengan iblis, lalu memilih untuk menjadi seorang iblis.

 

Gyokko

Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 5

Anggota Iblis Bulan Atas selanjutnya adalah Gyokko, ia sangat menyukai seni dan guci. Gyokko dapat pindah dari satu tempat ke tempat lain hanya dengan menggunakan guci, bahkan ia juga dapat mengeluarkan binatang aneh dari guci tersebut.

Wajahnya yang menyeramkan menggambarnya kekejamannya, Gyokko akan memutilasi korbannya untuk menciptakan sesuatu yang dia sebut dengan Seni.

 

Hantengu

Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 6

Hantengu merupakan Anggota Iblis Bulan yang menempati peringkat keempat, ia memiliki keperibadian pengecut dapat dilihat dari wajahnya. Hantengu dapat memunculkan sebuah klon sesuai dengan kepribadiannya, setiap kepribadian memiliki kekuatannya tersendiri.

Klon yang memiliki kepribadian tersebut dapat bersatu menjadi sebuah monster yang besar, selain itu jika Hantengu merasa terancam maka kepribadiannya akan menjadi lebih kuat.

 

Nakime

Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 7

Nakime sebenarnya bukalah bagian dari Iblis Bulan Atas, ia hanya seorang bawahan Muzan Kibutsuji yang bertugas memanggil iblis ke benteng untuk bertemu dengan Muzan. Ia merupakan iblis biwa yang berdiam diri di Dimensi infinity Fortress.  Setelah Hantengu berhasil dibunuh, Nakime menggantikannya sebagai Iblis Bulan Atas peringkat keempat.

 

Akaza

Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 8

Akaza merupakan Iblis Bulan Atas peringkat ketiga yang sebelumnya memiliki nama Hakuji saat masih menjadi manusia. Sebenarnya Akaza adalah anak yang baik, ia menjaga ayahnya dan merawat putri dari gurunya yang sakit.

Karena tugas dari gurunya yang memerintahkan Akaza untuk menjaga putrinya, ia jatuh cinta kepada putri dari gurunya tersebut. Namun semuanya harus berakhir, dan disitulah awal mula Hakuji menjadi iblis berganti nama menjadi Akaza.

 

Douma

Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 9

Douma merupakan Iblis Peringkat Kedua setelah Kokushibo, ia merupakan seseorang yang pintar dan karismatik. Sebelum bertemu dengan Daki dan Gyutaro, doma sudah menjadi salah satu anggota dari Iblis Bulan Atas.

 

Kokushibo

Mengenal 8 Anggota Iblis Bulan Atas Kimetsu No Yaiba 10

Kokushibo dulunya juga merupakan salah satu pemburu iblis, bahkan ia iblis pertama yang menggunakan teknik pernafasan seperti yang dilakukan oleh para pemburu iblis umumnya. Melihat masa lalunya, tidak akan heran kalau Kokushibo bisa menjadi iblis terkuat bawahan Muzan Kibutsuji.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

R Setiawan

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments