Mengenal Istilah Dari Agronomi

Mengenal Istilah Dari Agronomi

Mengenai bidang pertanian kita mengenal yaitu istilah yang bernama agronomi.

Agronomi sendiri adalah ilmu dan teknologi yaitu untuk memanfaatkan setelah memproduksi berbagai tanaman dan tumbuh-tumbuhan dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan pangan dan berbagai upaya untuk meningkatkan panen dari hasil tanaman tumbuhan.

Menurut arti dari istilah agronomi sendiri ini berarti adalah lapangan, berarti adalah pengelolaan jadi arti dari agronomi secara harfiah adalah pengelolaan atau teknik cara untuk mengelola tanaman atau tumbuhan dengan cara yang baik dalam suatu media, baik itu di kebun sawah di ladang atau di area-area yang meningkatkan produksi tanaman atau tumbuhan sehingga memperoleh hasil yang maksimal. 

Baca juga  Lidah Mertua, Tanaman Hias Yang Cantik, Mudah Perawatan Dan Banyak Manfaat
Mengenal Istilah Dari Agronomi

Ada tiga aspek penting dalam suatu istilah agronomi yang pertama adalah bagaimana faktor dari lingkungan lingkungan sendiri adalah lingkungan cara membudidayakan tanaman tumbuh-tumbuhan dengan memperhatikan kondisi lingkungan dan juga pertumbuhan dari tanaman tersebut.

Baca juga  5 Langkah Mudah Regrow Tanaman Serai

Sementara yang kedua adalah pengelolaan pengelolaan adalah cara atau upaya untuk mengelola tanaman pada pertumbuhan tanaman, sehingga akan menghasilkan hasil yang maksimal atau yang baik.

Baca juga  Hilang dan Redupnya Ilmu Padi

Itulah beberapa aspek dari agronomi, sedangkan yang terakhir adalah hasil yang maksimal itu didukung atau disupport dengan dua aspek penting yang ada di atas tadi, dimana tanpa  adanya aspek tadi, tentunya kecil kesempatan menghasilkan hasil dari produksi tanaman atau tumbuhan menjadi yang diharapkan. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma