Mengenal Lebih Dekat Para Pemain Drama Nevertheless


Mengenal Lebih Dekat Para Pemain Drama Nevertheless

Selama masa pandemi ini sudah nonton atau namatin berapa drama nih kalian ?, Kalian ngikutin dram-drama yang lagi on going gak nih?. Korea Selatan adalah salah satu negara yang menghasilkan drama-drama yang luar biasa mulai dari para pemeran,kru dan budgeting untuk sebuah drama memang gak main-main. Pantas saja K-Drama cukup di gandrungi banyak orang tak terkecuali di Indonesia entah ada berapa juta penikmat K-Drama disini.

Membahas tentang K-Drama akhir-akhir ini ada K-Drama yang banyak jadi bahan perbincangan yakni K-Drama Nevertheless. Nevertheless sendiri bercerita tentang tokoh utama wanita yang memiliki trauma terhadap perjalanan cintanya yang selalu berakhir buruk hingga akhirnya bertemu tokoh utama pria yang selalu bermain-main dengan kisah cintanya. Hingga keduanya saling bertemu dan memiliki ketertarikan satu sama lain. Eitss buat kalian yang penasaran sama kisah mereka, Kalian bisa langsung saksikan sendiri ya alur ceritanya di dramanya. Sekarang kenalan lebih dekat yuk dengan para pemain Nevertheless.

1. Song Kang

instagram.com/songkang_b

Pasti udah tidak asing lagi kalian dengan nama Song Kang, Yak Song Kang merupakan tokoh utama di drama ini.Song Kang lahir di Suwon 23 April 1994 ia mulai aktif berakting di tahun 2017 saat ini Song Kang berada di bawah naungan agensi Namoo Actors. Aktor dengan tinggi 185 cm ini berkuliah di Konkuk University. Song Kang sering di dapuk sebagai tokoh utama di beberapa drama lho seperti Sweet Home, Love Alarm, Navillera dan Nevertheless.

2. Han So Hee

instagram.com/xeesoxe

Han So Hee menjadi tokoh utama wanita di drama Nevertheless berperan sebagai Yoo Na Bi. Nama Han So Hee meroket sejak membintangi drama The World of The Married ia berakting sebagai pelakor. Wanita kelahiran Ulsan 18 November 1994 berada di bawah naungan agensi U-ATTO Entertaiment. Selain berperan di dua drama yang sudah di sebutkan di atas tadi Han Soe Hee juga pernah berperan di 100 Days My Prince, Abyss dan Money Flower. Selain sebagai aktris Han So Hee ternyata juga seorang model.

3. Chae Jong Hyeop

instagram.com/chaejh_

Lahir di Seoul 19 Mei 1993 ini pernah berperan di serial tv Webtoon Hero – Tundra Show Season 2, Hot Stove League dan Sisyphus:The Myth. Nevertheless sendiri merupakan drama ketiganya. Karir Chae Jong Hyeop di awali sebagai seorang model dan berada di bawah naungan agensi YNK Entertaiment.

4. Lee Yeol Eum

instagram.com/yuleumlee

Aktris sekaligus model kelahiran seoul 16 Februari 1996 memiliki tinggi 165 cm. Lee Yeol Eum memulai debut akting pada tahun 2013 di drama Cant Take It Anymore. Pada 2015 ia mendapat penghargaan pertamanya sebagai New Star Award dari SBS drama award.

5. Yang Hye Ji

instagram.com/hazziss

Yang Hye Ji berperan sebagai Oh Bit Na sahabat Yoo Na Bi di drama Nevertheless. Memulai karirnya pada tahun 2016 bernaung di bawah agensi Awesome Entertiment debut perdanyanya saat berperan di Secret Crushes: Season 2 dan menjadi pemain utama di Failing In Love.

6. Lee Ho Jung

instagram.com/holly608

Pada 2021 ini Lee Ho Jung melakukan comeback di drama Nevertheless. Lahir 20 Januari 1997 selain sebagai aktris ia juga seorang model, Wajahnya sering muncul di berbagai majalah-majalah ternama. Debut akting pertamanya saat membintangi Moon Lovers:Scarlet Heart Ryeo sebagai Ae Ra. Lee Ho Jung memiliki anjing kesayang yang sering ia perlihatkan di akun instragamnya.