Mengenal Pantai Prigi Trenggalek, dan Rute Extreem

Mengenal Pantai Prigi Trenggalek, dan Rute Extreem 1

Siapa yang pernah mendengar Pantai Prigi, ada yang pernah tahu pantai ini? Pantai ini sebenarnya pantai terkenal di Kabupaten Trenggalek. Meskipun jaraknya yang jauh dari pusat kota Trenggalek. Namun, pantai ini seolah telah menjadi aset besar wisata di Trenggalek. Alhasil, banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, tentunya paling ramai saat momen liburan.

Lokasi ini telah disulap menjadi kawasan yang sangat esoktis. Pesonanya begitu indah seperti pesona di pantai-pantai di Bali, karena keindahannya ditopang dengan pantainya yang bersih.

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke pantai ini akan melihat bibir pesisir pantai yang cukup luas. Dengan bibir pantai yang luas, tentunya kalian bisa melakukan apa saja sesuka kalian didekat pantai, namun harus tetap berhati-hati, karena ombak bisa datang kapan saja.

Pantai ini terletak jauh dari pusat kota Trenggalek, berada di Jalan Raya tasikmadu, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, kabupaten Trenggalek. Jarak pantai dengan pusat kota trenggalek berjarak lebih kurang 50 km. Kemudian jika kalian berangkat dari arah kota trenggalek, kalian mengarahkan menuju ke pertigaan daerah durenan, lalu setelajh itu kalian lurus saja sejauh 10 km.

Namun untuk menuju pantai ini, kebanyak banyak kendaraan yang salah jalur, sehingga mereka tersesat di jalur sempit, jalur hutan, atau masuk ke jalur perkampungan, sebagai contoh ada bus yang salah masuk jalur, karena mengikuti petunjuk GPS di ponsel, sehingga terpaksa masuk jalur sempit, dimana sang supir harus beruji nyali melewati jalur tersebut.

Memang jalur menuju pantai ini harus melewati jalur perbukitan dengan disekitar jalan dikelilingi jurang besar dan dalam, sehingga kendaraan harus berhati-hati melewati jalur tersebut.

Maka dari itu buat kalian yang akan mencoba sensasi pantai Prigi alangkah terlebih dahulu mempelajari jalur medan menuju lokasi dulu, sehingga kita tidak akan salah jalan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.