Mengenal Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Mengenal Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

baru saja merilis dua terbaru dengan inovasi ponsel lipat galaxy fold 3 dengan galaxy flip 3.

Sementara jika dilihat teknologinya kedua pintar ini sama-sama menggunakan ponsel lipat, hanya letak perbedaannya yang mendasar pada cara bagaimana melipat dan juga dari bentuk fisik kedua hp ini.

Jika ponsel galaxy fold 3 cara menggunakan dengan membuka lipatan dengan posisi tegak lurus seperti cara membuka sebuah buku, sedangkan untuk Galaxy Z Flip 3 cara menggunakan dengan cara dilipat secara datar, ini sama halnya dengan jenis calm Shell yang kita kenal.

Mengenal Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

nampaknya serius mengembangkan produk ponsel pintarnya dengan inovasi terunik selain yang selama ini kita kenal.

Berikut perbedaan mendasar galaxy fold 3 dengan galaxy flip 3 yang patut kita tahu.

Baca juga  Cara Menghapus Pesan di Aplikasi Telegram Menggunakan BOT
Mengenal Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Tampilan fisik

Jika kita lihat kedua ponsel ini memang sekilas nyaris sama, namun keduanya sebenarnya memiliki perbedaan yang cukup mendasar.

Kedua ini memiliki layar yang tak jauh berbeda yaitu satu di bagian depan, sementara lainya di bagian sebelah dalam.

Sementara di galaxy fold 3, ukuran tampilan layar depan lebih besar dengan ukuran layar 6.4 inchi, yang bertujuan untuk sebagai tampilan antara muka yang standar layaknya pada umumnya.

Mengenal Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Layar Cover

Mengenal Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Sementara galaxy flip 3, layar tampilan bagian depan lebih kecil, hanya berukuran 1.9 inchi, dengan tujuan utamanya yaitu agar bisa memberikan informasi terkini mengenai notifikasi sebuah pesan baik itu pesan Whatsapp, , maupun pesan email bahkan juga ada sebuah ruang untuk membuka tampilan mengambil sebuah gambar melalui kamera depan.

Baca juga  Aplikasi Jebol Wifi Untuk Kamu Yang Berhemat Paket Data

Produk dan

Untuk Samsung galaxy fold 3 dengan flip 3 sama-sama merupakan yang tahan air bahkan ketika musim hujan tiba.

Samsung fold 3 tersedia dengan kapasitas sebesar 4.400 mAh, kemudian samsung ini juga menyediakan pilihan warna indah seperti misalnya, warna pertama warna Phantom Black, warna kedua warna Phantom Green, dan warna ketiga warna Phantom Silver.

Sedangkan untuk  Samsung Galaxy sendiri terbuat dari bahan utama berupa aluminium yang paling kuat, untuk membuat engsel menjadi terlindungi.

Sementara di bagian sampul atau cover nya, Galaxy flip 3 ini terbuat dari bahan dari kaca yang tahan atau kuat tentunya dari goresan dan juga hantaman benda keras.

Harga

Untuk harga sendiri, kedua hp ini memiliki harga yang tak jauh berbeda meski terbilang harganya masih selangit, namun sisi lain HP ini masih membuat banyak orang penasaran.

Baca juga  Baterai Sudah Besar tapi Masih Boros? Mungkin Ini Penyebabnya!

Di Indonesia, harga kedua Hp ini menginjak di angka lebih 20 jt rupiah, sebuah nilai yang terbilang sangat tinggi untuk seukuran ponsel pintar.

Harga tersebut tergantung dari beberapa pilihan spesifikasi baik dari kapasitas RAM maupun memori internalnya.

Nah itu tadi beberapa perbedaan dari Samsung galaxy fold 3 dengan Samsung galaxy flip 3 yang cukup mendasar, bisa kalian jadikan pertimbangan buat kalian yang penasaran dengan kedua terbaru ini.

Perbedaannya hanya pada cara membuka dan melipat kedua ponsel ini. JIka Fold 3 dilipat seperti membuka buku, sementara Flip 3 lebih ke tampilan yang lebih ringkas.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Jatinom Phone