Mengenal Vivo X50 Pro

Mengenal Vivo X50 Pro 1

Vivo seri X nampak nya mulai banyak dilirik pasar Indonesia pecinta smartphone Vivo.

Vivo merilis seri x50, x50 Pro dan ,x50 Pro+. Namun kali ini kita akan membahas Vivo seri x50 Pro dengan spesifikasi dan juga beberapa kelebihannya.

Spesifikasi

Untuk spesifikasi sendiri, untuk HP Vivo x50 Pro ini memiliki layar super amoled dengan ukuran layar sebesar, 6,53 inci. Sudah cukup mumpuni untuk hp saat ini, dan sudah kelihatan lebih menarik.

Mengenal Vivo X50 Pro 3

Prosesor 

Sementara dari sisi prosesor atau penggerak datanya, menggunakan jenis chipset terbaru dengan tiipe Qualcomm SDM765 dan sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 765G (7 nm) untuk ukuran bermain game. Sementara dengan GPU yaitu Andreno 620.

Ram dan Penyimpanan

Sementara dari kapasitas RAM sendiri sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 8 Giga Bytes. Sementara untuk kapasitas memori internal nya dilengkapi dengan dua pilihan memori yaitu sebesar 128 GB, 256 GB.

Mengenal Vivo X50 Pro 4

Kamera

Sementara untuk sektor kamera sendiri, di kamera depannya sudah dibalut dengan kamera yang beresolusi 32 megapiksel, dan berada di bagian sisi kiri layar paling atas.

Sementara untuk kamera utama dibelakang dilengkapi dengan empat lensa kamera, dengan kamera utama yang beresolusi 48 Mega Piksel, ditambah kamera sekunder sebesar 8 megapiksel, ditambah 13 Mega Piksel, ditambah 8 megapiksel.

Sebenarnya Vivo x50 memang menghadirkan ponsel dengan kemasan produk yang mengunggulkan dari sektor kualitas kameranya, baik Vivo X50, x50 Pro, maupun x50 Pro+.

Untuk kapasitas baterai sendiri Vivo x50 Pro ini sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup longgar yaitu Non-removable Li-Po 4315 mAh.

Mengenal Vivo X50 Pro 5

Kelebihan Vivo x50 Pro

Vivo x50 Pro memiliki kelebihan yang pertama dari layarnya yang sangat lebar. Layar super amoled dengan ukuran 6.56 inchi sudah sangat mumpuni untuk kalian penyuka game dan video.

Sementara kelebihan lainnya ada pada kapasitas Memori internal dan RAM nya yang cukup besar, yaitu dengan varian RAM 8 Giga Bytes, dengan varian Memori internal sebesar 128 giga bytes dan 256 giga bytes.

Meski hanya dengan satu varian RAM 8 Giga Bytes saja, namun terbilang sudah cukup mumpuni untuk ukuran smartphone saat ini, apalagi untuk bergonta ganti aplikasi atau memainkan beberapa aplikasi dalam satu kali, dan juga untuk beberapa game berat.

kelebihan lainnya, ada pada kemampuan refresh rate nya yang lebih besar yaitu dengan refresh rate sebesar 90 Hz.

Ini merupakan sebuah terobosan terbaru Vivo x50 Pro, yang menghadirkan ponsel dengan lebih penyegaran, dan juga membuat gerakan layar lebih cepat dan lancar apalagi untuk bermain game. 

Hal ini menjadi sebuah hal yang ditunjuk gigikan oleh produk Vivo terbaru ini Vivo x50 Pro. Sedangkan untuk jenis ponsel lainnya, mayoritas ponsel lain hanya menyuguhkan dengan refresh rate sebesar 60 Hz yang merupakan standar ponsel pada umumnya.

Sedangkan, vivo X50 Pro sendiri telah dilengkapi dengan kemampuan refresh rate nya sebesar 90 Hz yang telah dapat membuat suatu aktivitas di layar akan namam lebih soft.

Di kemampuannya di sampling touch rate bisa menghasilkan kemampuan refresh rate sebesar 180 Hz. Untuk kalian yang gemar  game bisa secara baik bisa menghasilkan kualitas layar yang lebih dinamis dengan kemampuannya yang memiliki respon layar tang lebih lancar dan juga lebih cepat.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.